Home Auto News Kawasaki Ninja 250SL 2019 Segera Hadir dengan Harga Promo

Kawasaki Ninja 250SL 2019 Segera Hadir dengan Harga Promo

Kawasaki Ninja 250SL, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mempunyai jajaran motor sport yang menarik. Umumnya motor Kawasaki ini memiliki fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Dua hal ini menjadi senjata Kawasaki dalam memasarkan produknya. Akan tetapi pada model Ninja 250SL ada poin plus yang didapat konsumen.

motor Kawasaki yang satu ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Alhasil banyak konsumen yang tertarik untuk menebus harga motor Kawasaki tersebut. Menariknya lagi, di tahun ini PT KMI akan meluncurkan New Ninja 250SL terbaru. Bahkan teaser motor sport ini telah diperlihatkan di akun Youtube Kawasaki Indonesia.

Peluncuran motor baru ini dilakukan untuk menggantikan 2018 yang sudah terjual semuanya. Hal ini disampaikan oleh Sucipto Wiyono, Supervisor Marketing Division. Guna menggoda pecinta motor sport, pihak KMI memberikan kesempatan untuk menebak harga Kawasaki Ninja 250SL model 2019 on the road Jabodetabekser.

Masyarakat yang berpartisipasi akan berkesempatan untuk mendapatkan jam tangan Kawasaki Vostok, headset Kawasaki Sennheiser hingga jaket Kawasaki Taichi. Jawaban tebakan harga diposting pada akun Instagram resmi Kawasaki Indonesia. Tebak harga Kawasaki Ninja 250SL 2019 ini akan berlangsung hingga 28 Februari mendatang.

“Ninja 250SL Model Year 2019 akan segera hadir dengan promo price yang masih menggiurkan. Silahkan menebak dengan tepat berapa harganya dalam rupiah,” ungkapnya.

Diprediksi harga Kawasaki Ninja 250SL akan sedikit lebih mahal dari model 2018. Bila harga Kawasaki Ninja 250SL dibanderol Rp 36,8 juta, bisa jadi harga Kawasaki Ninja 250SL 2019 mencapai Rp 36,9 juta sampai Rp 37 juta.

Baca juga: Fitur Kawasaki Ninja 250SL vs Motor Sport 150cc 2018

Kawasaki Ninja 250SL model 2018 sebelumnya dipamerkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang berlangsung November tahun lalu. Tidak hanya mengumumkan harga resmi motor ini saja, Kawasaki juga memamerkan warna-warna baru Kawasaki Ninja 250SL.

Grafis warna baru Kawasaki Ninja 250SL mencakup merah dan hitam. Ada perbedaan grafis di bagian cowling dengan kesan menawan. Sedangkan warna merah terbaru bernuansa marun sehingga membuatnya tampil elegan. Di sisi lain warna hitam pada motor ini terlihat agresif, dengan warna dan nuansa yang mirip Ninja H2.

Dapur pacu motor ini masih sama seperti model lama, tidak ada perubahan. Kawasaki Ninja 250SL tetap mengusung mesin 250cc single silinder yang ditopang rangka teralis.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply