Home Auto News Chevrolet Cruze 2015 Resmi Meluncur di China

Chevrolet Cruze 2015 Resmi Meluncur di China

Chevrolet Cruze China Terbaru Telah Dirilis, Pabrikan asal Negeri Paman Sam akhirnya memperkenalkan model terbaru mereka di China yang diberi nama Chevrolet Cruze 2015. Sedangkan harga yang dibanderol untuk setiap unit mobil terbaru inim Shanghai GM (General Motors) mematok mulai RMB 109,900 atau setara Rp 209 jutaan hingga RMB 169,900 atau mencapai Rp 323 jutaan.

Mobil terbaru Chevrolet Cruze 2015 ini dihadirkan dalam tujuh varian. Sedangkan untuk jenis mesin yang ditawarkan yaitu mesin berkapasitas 1.4 liter turbo direct injection dan 1.5 liter.

Untuk jantung mekanis 1.4T SIDI sanggup menghasilkan tenaga hingga 147 hp dengan torsi 235 Nm. Mesin tersebut disandingkan dalam dua pilihan transmisi dual clutch gearbox (DCG) 7 percepatan dan 6 percepatan.

Sedangkan untuk varian dapur pacu 1.5 SIDI mampu memproduksi tenaga hingga 84 hp dan torsi puncak mencapai 146 Nm. Mesin ini disuguhkan dengan sistem transmisi otomatis Dynamic Start/Stop Shift (DSS) 6-speed baru dengan perpindahan gigi yang lebih baik.

Chevrolet Cruze 2015 2

Mobil terbaru ini dibekali dengan teknologi start/stop dan ban berdaya gesekan gulir rendah sehingga memberikan penghematan hingga 24% bila dibandingkan dengan varian sebelumnya. Chevrolet Cruze 2015 mencatatkan tingat efisiesi BBM sebesar 16,95 km/liter.

New Cruze disuguhkan dalam enam pilihan warna yang menarik, antara lain Pearl White, Street Grey, Metallic Silver, Jazz Black, Magic Red dan Crystal Blue. Chevrolet Cruze merupakan mobil pertama yang memanfaatkan platform mobil menengah compact global baru dari GM.

Mobil Chevrolet ini dirancang dan dikembangkan oleh para ahli dari Eropa dan telah diuji coba di sirkuit Nürburgring. Sejumlah perbaikan pada bagian eksterior dan interior juga dilakukan untuk memberikan performa dan penampilan yang baik.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply