Home Auto News Harga Wuling Almaz 2019 Mulai Rp 330 Juta

Harga Wuling Almaz 2019 Mulai Rp 330 Juta

0 88

Harga Wuling Almaz, Wuling Motors mempunyai senjata andalan untuk memperkuat penjualannya di Indonesia. Merek mobil asal Negeri Tirai Bambu itu menghadirkan Wuling Almaz untuk merambah segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Hanya saja harga mobil baru ini belum diumumkan. Meski begitu diperkirakan harga SUV Wuling ini mencapai di bawah Rp 350 juta.

Kabar baiknya informasi mengenai harga Wuling Almaz mulai terungkap. Di dealer Wuling kawasan Jakarta Utara, mobil baru Wuling itu dibanderol mulai Rp 330 juta sampai dengan Rp 349 juta. Informasi ini disampaikan oleh salah satu karyawan Wuling di Pluit, Jakarta Utara.

Akan tetapi untuk saat ini konsumen baru bisa memesan Wuling Almaz. Mobil Wuling terbaru ini baru tersedia bulan depan. “Baru tersedia sekitar Maret 2019. Status mobil belum ready,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari laman Liputan6.

Wuling Almaz mengusung desain sporty. Tampilan depan dipermanis lampu utama LED. Lampu sein mobil ini juga sudah memakai LED. Dimensi SUV lima penumpang ini tergolong gagah. Tidak hanya itu, fitur yang diberikan juga cukup melimpah.

Salah satu tawaran menariknya adalah Panoramic Sunroof atau panel kaca di bagian atap dengan luas 0,82 meter persegi yang dioperasikan secara elektrik. Kaca ini akan memudahkan pandangan ke atas tanpa harus kesulitan melihat dari pintu jendela.

Mobil Wuling ini juga dibekali dengan smart multimedia layar sentuh berukuran 10,4 inci. Juga terdapat kontrol navigasi dan suhu pendingin yang akan memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur.

Dari layar tersebut pengguna dapat mengontrol hiburan, mengakses pengaturan hingga tampilan kamera 360 derajat. Hadirnya fitur kamera tersebut juga membuat pengemudi bisa melihat sekeliling mobil dengan lebih mudah.

Baca juga: Detail Wuling Almaz 2019, SUV Pertama Wuling

Wuling Almaz juga memiliki fitur Cruise Control yang memungkinkan pengemudi tanpa perlu menginjak pedal gas. Sistem tersebut akan menjaga kecepatan kendaraan secara konstan sehingga tidak perlu menginjak pedal secara terus-menerus. Teknologi ini dapat diaktifkan mulai dari kecepatan 60 km/jam dan dapat diatur lewat tombol di sisi kiri setir kemudi.

Untuk dapur pacu Wuling Almaz mengandalkan mesin turbo 4-silinder berkapasitas 1.451 cc yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi 250 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi 8-percepatan yang dilengkapi teknologi Bosch Holland. Fitur ini lebih dikenal dengan sebutan Latest CVT Technology.

Wuling Almaz juga memiliki fitur rem tangan yang bekerja secara elektronik. Juga terdapat sistem Hill Hold Control yang dapat menjaga kendaraan tidak mundur saat memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal akselerasi. Fitur tersebut akan aktif secara otomatis ketika kendaraan melaju di posisi menanjak.

Dengan banderol harga yang ditawarkan, Wuling Almaz akan menjadi pemain baru di segmen SUV yang menjanjikan. Meski hanya menawarkan 5 kursi penumpang, Almaz mengusung fitur-fitur modern yang menarik.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply