Nissan Grand Livina Kembaran Xpander Bisa Dipesan Rp 5 Juta

Loading...

Nissan Grand Livina, Masyarakat Indonesia tengah menunggu kehadiran mobil baru Nissan yang tak lain adalah Grand Livina terbaru. Menurut informasi mobil Nissan ini akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya 19 Februari nanti.

Loading...

Meski pihak Nissan Motor Indonesia (NMI) belum berkomentar banyak seputar mobil yang akan dirilis pekan depan, namun ada kabar menarik yang berhembus dari diler resmi Nissan. Diketahui bahwa pemesanan Nissan Grand Livina 2019 ini sudah bisa dilakukan. Kabar ini disampaikan langsung oleh tenaga penjual diler resmi Nissan di Jabotabek.

“New Grand Livina kita belum tau info pastinya kapan, tapi dikabarkan diluncurkan bulan ini (Februari),” ungkap salah seorang tenaga penjual diler resmi Nissan, mengutip dari laman detikOto.

Ia juga menambahkan calon konsumen sudah bisa melakukan inden dengan uang booking sebesar Rp 5 juta. Nantinya calon pembeli yang sudah inden akan didahulukan.

“Untuk harga On The Road tidak mengikat, kita nunggu harga resminya saat peluncuran,” kata dia.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh sales diler Nissan di Jakarta Selatan. Masyarakat yang tertarik untuk membeli Nissan Grand Livina terbaru hanya perlu menyetor uang booking sebesar Rp 5 juta. Lebih lanjut untuk pemesanan saat ini unit kendaraan akan sampai ke garasi rumah konsumen sekitar bulan Maret atau April 2019 mendatang.

Baca juga: Nissan Grand Livina 2019 Dirilis 19 Februari?

Kehadiran Nissan Grand Livina generasi terbaru bisa menjadi obat rindu para penggemarnya yang menantikan pembaruan untuk model ini. Seperti yang diketahui, mobil MPV Nissan ini sudah lama menghiasi jagat otomotif Tanah Air. Dan selama itu pula mobil ini belum mendapat perubahan signifikan.

Meski pihak NMI belum membocorkan desain Grand Livina terbaru, beberapa waktu lalu beredar foto yang menunjukkan sosok MPV ini. Seperti yang disebutkan sebelumnya, MPV Nissan terbaru akan memakai basis yang sama dengan Mitsubishi Xpander.

Tak mengherankan bila ada beberapa kemiripan antara spyshot Nissan Grand Livina terbaru dengan MPV Mitsubishi itu. Seperti desain eksterior yang sama gagahnya. Perbedaan terlihat di sisi depan, tepatnya di bagian grille. MPV terbaru Nissan itu mengusung grille V-Motion yang menjadi ciri khas dari mobil Nissan. Berbeda dengan Xpander yang mengusung grille depan layaknya huruf ‘X’.

Sedangkan bagian belakang tampaknya dibuat mirip. Terlihat dari samping dimana Nissan Grand Livina 2019 juga memakai lampu belakang dengan desain mirip milik Xpander.

Loading...