BMW X5 Hingga Z4 Roadster Siap Masuk Indonesia

Loading...

BMW X5, Produsen mobil asal Jerman, BMW tampaknya akan gencar dalam meluncurkan mobil barunya di tahun 2019 ini. BMW Group Indonesia selaku agen pemegang merek BMW berjanji untuk menghadirkan mobil BMW terbaru sepanjang tahun ini. Janji tersebut direalisasikan dengan kehadiran BMW X4 generasi terbaru.

Loading...

Tidak cukup sampai di situ, rencananya BMW juga akan menambah produk dari keluarga Seri X lainnya. Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia menerangkan lebih dari 10 produk barunya akan hadir di Indonesia. Tidak hanya mengandalkan teknologi baru, namun juga bahasa desain dan konsep yang belum pernah ada sebelumnya.

“Setelah X4, kita akan bawa X5 pada kuartal kedua tahun ini. Mobil dengan julukan The Boss ini merupakan generasi keempat, lalu menyusul X7 yang pertama kali kita hadirkan di Indonesia dengan konsep tiga baris dan muat untuk tujuh penumpang. Sesuai dengan karakteristik konsumen di Indonesia yang gemar berpergian dalam jumlah banyak,” jelasnya, dikutip dari KompasOtomotif.

Tidak hanya menghadirkan model SUV, BMW Group Indonesia juga berencana meluncurkan sedan premium terbarunya. Seperti BMW Seri 7 sampai Seri 8 Coupe yang menjadi pertama kalinya hadir di Indonesia.

Jodie menerangkan Seri 8 terbaru akan hadir dengan mengandalkan mesin V8 terbaru. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 530 hp dengan torsi puncak 730 Nm. Sedan mewah ini mengaspal untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang gemar dengan mobil-mobil berperforma tinggi.

Baca juga: Detail Singkat All New BMW X4 2019

“Kita juga akan bawa BMW Z4 Roadster terbaru ke Indonesia. Mobil yang masuk dalam kategori dream car ini akan kami hadirkan bagi konsumen Tanah Air untuk memberikan sheer driving pleasure,” kata dia. Sayangnya tidak dijelaskan secara pasti kapan hadirnya mobil-mobil terbaru BMW itu.

Sebagai informasi, New BMW X4 yang baru saja rilis di Indonesia mengusung desain yang sporty dan berpadu dengan performa tangguh. BMW X4 2019 versi Indonesia ditawarkan dalam satu opsi mesin, yaitu BMW X4 xDrive30i M Sport X. Mesin berkapasitas 2,0 liter 4 silinder itu dapat mengembuskan daya sebesar 252 h dan torsi puncak menembus angka 35 Nm.

Loading...