Home Auto News All New Nissan Livina 2019, Harga Mulai Rp 198 Jutaan!

All New Nissan Livina 2019, Harga Mulai Rp 198 Jutaan!

Nissan Livina 2019, Rasa penasaran banyak orang akhirya terjawab dengan kehadiran All New Nissan Livina. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan mobil baru ini bersama dengan All New Nissan Serena di Jakarta pada Selasa, 19 Februari 2019.

Seperti yang diketahui bersama, Nissan Livina sudah lama tidak mendapat pembaruan. Maka dari itu kehadiran versi terbarunya sudah sangat dinanti, baik oleh pecinta Nissan Livina maupun mobil MPV.

“Hari ini, kami membuat satu sejarah besar di Indonesia dengan memperkenalkan hal yang baru dan benar-benar baru,” jelas Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor, mengutip dari laman detikOto.

“Hadirin sekalian, kami perkenalkan All-new Nissan Livina,” kata dia.

Detail Singkat Nissan Livina 2019

Meski sekilas tampak berubah total dari generasi pendahulunya, ada beberapa hal yang dipertahankan dari Nissan Livina. Salah satunya adalah kenyamanan dan kemewahan. Isao menjelaskan Livina yang hadir sejak tahun 2007 terus dikenal dengan kenyamanan dan interior yang besar, berikut teknologi terkini. Hal itulah yang dipertahankan Nissan Indonesia pada pengembangan Livina terbaru.

All New Nissan Livina memadukan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada jajaran mobil Nissan. Mobil ini juga dibekali dengan Nisan Intelligent Mobility yang membuat pengalaman berkendara menjadi aman, lancar dan percaya diri.

Dilihat dari jauh pun sudah dapat ditebak bahwa mobil ini merupakan buatan Nissan. Hal tersebut tidak lain karena kehadiran grille V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang yang menjadi ciri khas dari mobil Nissan. Sedangkan untuk interiornya diklaim mewah dengan kursi berbalut kulit premium sehingga berbeda dengan mobil lain di segmennya.

Nissan Livina 2019 memiliki konektivitas telepon pintar yang menjadi pertama di segmennya. Selain itu juga terdapat navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Nissan juga menyematkan beberapa fitur lain yang tak kalah menarik. Seperti Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya diri saat berkendara.

All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga lebih berkualitas dengan kabin yang tingkat kesenyapannya diklaim terbaik di kelasnya. Mobil MPV Nissan ini juga menawarkan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup pelanggan di Indonesia.

Harga dan Varian

Yang menarik perhatian tentu saja daftar harganya. Disebutkan bahwa harga Nissan Livina 2019 di Indonesia mulai Rp 198,8 juta. Sedangkan varian tertinggi dipatok Rp 261,9 juta. Mobil baru Nissan ini dibagi dalam lima pilihan varian yang dapat dibeli konsumen. Kelima varian tersebut yakni E MT, EL MT, EL AT, VE AT dan VL AT.

Isao menilai harga tersebut sudah menarik dan terjangkau oleh konsumen di Indonesia. “Mobil sudah bisa dipesan. Pengiriman akan kami lakukan pada bulan Maret. Sebagaimana yang Anda bisa lihat, pekerjaan kita dimulai sekarang,” jelasnya.

Ada fakta menarik lain dari kehadiran Nissan Livina terbaru ini. Indonesia rupanya menjadi negara pertama di dunia yang berkesempatan memasarkan All New Nissan Livina.

“Hari ini menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Didasari komitmen tersebut kami meluncurkan dua MPV baru, di mana Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina,” kata Isao.

Daftar Harga Nissan Livina 2019

TipeHarga
Nissan Livina VL ATRp 261,9 juta
Nissan Livina VE ATRp 249,9 juta
Nissan Livina EL ATRp 233 juta
Nissan Livina EL MTRp 223 juta
Nissan Livina E MTRp 198,8 juta

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply