Home Auto News Honda CB150 Verza 2019 Tampil Lebih Memikat!

Honda CB150 Verza 2019 Tampil Lebih Memikat!

0 126

Honda CB150 Verza, PT Astra Honda Motor (AHM) cukup aktif dalam menyegarkan produknya. Kini giliran New Honda CB50 Verza yang mendapat penyegaran. AHM mengklaim motor Honda ini tampil lebih macho dan keren. Dalam siaran persnya disebutkan bahwa New Honda CB150 Verza tampil lebih macho dengan sentuhan striping dan warna baru.

Sementara itu Thomas Wijaya, Direktur pemasaran AHM menjelaskan pilihan warna baru dan stripe semakin memperkuat karakter desain bodi New Honda CB50 Verza yang mengusung konsep tangguh, maskulin, namun tetap kompak untuk mendukung gaya hidup di berbagai aktivitas harian konsumen.

“New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” jelasnya.

Untuk Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel atau pelek sporty mendapat pilihan warna baru Macho Matte Black. Di samping itu juga ada dua warna baru lain yang tak kalah menarik, yakni Masculine Black dan Bold Red. Lalu untuk versi Spoke Wheel (pelek jari-jari) mendapat opsi warna Masculine Black.

Warna-warna ini dikombinasikan dengan stripping atau stiker baru yang mempertegas kesan berani dan tegas. Stiker baru ini bisa ditemui di bagian tangki bawah yang terhubung dengan bagian shroud dan disempurnakan dengan pemakaian striping bagian bodi samping belakang.

Untuk diketahui, New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza. Motor ini hadir dengan desain bodi baru. Di bagian depan terdapat lampu berbentuk bulat yang memperkuat kesan modern dan tak lekang oleh waktu.

Di bagian belakang terdapat lampu dengan smoke. Bagian cover knalpot, shroud dan tutup tangki bensin didesain sedemikian rupa untuk memperkuat kesan kekar pada motor ini.

Baca juga: Yamaha MT-15 vs Honda CB150R dan Suzuki GSX150 Bandit

Motor Honda ini juga mempunyai fitur-fitur yang menarik. Seperti panel meter full digital yang informatif dan secure key shutter. Lalu posisi duduknya dibuat tegak dan ergonomis sehingga nyaman untuk dipakai berkendara sehari-hari.

Tidak hanya itu, kenyamanan berkendara dengan motor ini juga ditunjang dengan sistem suspensi ganda kuat dan tangguh. Pengguna juga dapat mengatur tingkat kelembutannya sesuai keinginan.

Sementara untuk performanya Honda membenamkan mesin berkapasitas 150 cc dengan pendingin udara yang tangguh, responsif, efisien dan ramah lingkungan. Motor ini diklaim cocok untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Mesin 150 cc silinder tunggal, 4 langkah, SOHC yang disematkan pada motor Honda ini dipadukan dengan transmisi 5-percepatan. Sedangkan sistem suplai bahan bakarnya sudah memakai PGM-FI yang diklaim telah mendapat improvisasi.

Konsumsi bahan bakar mesin tersebut diklaim mencapai 43,5 km/liter (EURO III) berdasarkan hasil metode ECE R40. Hal ini sekaligus menjadikannya yang terhemat di kelasnya. Untuk performa akselerasinya Honda CB150 Verza bisa melesat 0-200 meter dalam waktu 11,41 detik menurut hasil tes internal.

Bagi yang tertarik, harga New Honda CB150 Verza mencapai Rp 20,050 juta untuk tipe Cast Wheel. Sedangkan harga Honda CB150 Verza tipe Spoke Wheel mencapai Rp 19,4 juta.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply