Home Auto News Suzuki Gixxer India 2014, Harga Mencapai Rp 15,5 Jutaan!

Suzuki Gixxer India 2014, Harga Mencapai Rp 15,5 Jutaan!

0 1547

Suzuki Gixxer India Terbaru Harga Kompetitif, Persaingan motor sport entry level di Negeri Bharata, India kian sengit. Pasalnya pabrikan motor asal Negeri Matahari Terbit, Suzuki telah meluncurkan motor sport terbarunya yang diberi nama Gixer. Motor yang merupakan pesaing berat Yamaha Byson ini dibanderol oleh suzuki dengan harga mencapai Rp 15,5 juta di India.

Kehadiran motor terbaru Suzuki Gixxer yang merupakan model handalan Suzuki ini merupakan tantangan berat bagi kompetitor-kompetitor yang berada di kelas yang sama.

Sekedar informasi, di India motor Suzuki Gixxer ini akan menjadi pesaing Yamaha FZ FI V2.0 atau yang lebih dikenal dengan nama Yamaha Byson, Honda CB Trigger, Bajaj Pulsar 150 dan TVS Apache RTR.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Indianautosblog, beberapa hari sebelum peluncuran resmi motor sport Gixxer, melalui situs resminya pihak Suzuki telah membuka inden bagi konsumen yang berminat untuk memiliki motor sport entry level tersebut.

harga suzuki gixxer 150 2014 terbaru indonesia

Melihat ke bagian jantung mekanis yang disematkan oleh Suzuki, motor ini dibekali dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 154,9 cc, 1 silinder, berpendingin udara dan disandingkan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan. Dapur pacu tersebut mampu memproduksi tenaga hingga 14,8 Ps (14,59 bhp) dengan torsi puncak sebesar 14 Nm.

Sedangkan ban yang terpasang menggunakan ukuran 100/80-17 untuk bagian depan, sementara bagian belakang berukuran 140/60R-17. Suzuki Gixxer ini menggunakan suspensi teleskopik dan monoshock. Bagian dasbor telah menggunakan dashboard full digital.

Source: yamaha byson 2014, motor sport suzuki terbaru 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply