Home Auto News Subaru WRX STI 2015 Dirilis, Harga Mencapai Rp 427 Jutaan!

Subaru WRX STI 2015 Dirilis, Harga Mencapai Rp 427 Jutaan!

Subaru WRX STI Jepang Terbaru Telah Meluncur, Pasar mobil di Negeri Sakura tengah diramaikan oleh model terbaru dari Subaru. Kabarnya Fuji Heavy Industries telah melepas mobil terbarunya, All-New Subaru WRX STI 2015 ke pasar Jepang. Model ini merupakan sedan dengan performa tinggi yang memiliki konsep “Pure Power in Your Control” yang berada di tingkat tertinggi.

Subaru WRX STI adalah varian teratas dari jajaran Subaru WRX. Mobil terbaru ini disematkan dengan sistem AWD yang disandingkan dengan dapur pacu Boxer yang memiliki kapasitas sebesar 2.0 liter 4 silinder turbo. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 308 hp pada 6400 rpm dengan torsi mencapai 422 Nm pada 4400 rpm yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Mobil Subaru terbaru ini memiliki bodi dengan karakteristik kaku dan ringan. Sementara bagian suspensi memiliki rancangan yang lebih tajam. Beberapa fitur yang tersemat pada Subaru WRX STI antara lain VDC (Vehicle Dynamics Control) dan sistem Driver’s Control Center Differential (DCCD).

Subaru WRX STI Jepang 2015

Mobil ini memiliki wheelbase yang lebih besar 25 mm sehingga akan memberikan legroom yang lebih luas dan nyaman dibandingkan dengan model sebelumnya. Pada bagian dasar pilar A dimajukan 200 mm, sedangkan kedua kaca spion samping kini diletakkan pada panel-panel pintu samping depan.

Beralig kebagian eksterior, mobil ini dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat sangat menarik dan sporty. Sebagai contoh pada bagian depan mobil ini didesain meruncing, sedangkan pada bagian roda memiliki ukuran 18 inchi dengan penampilan yang baru.

Tidak hanya bagian eksterior, bagian interior juga memiliki penampilan yang menawan. Misalnya jok yang dipasang pada mobil ini disematkan logo STI dan lain-lain.

Subaru WRX STI 2015 ini dijual dengan harga mulai dari ¥3.790.800 atau jika dikurskan mencapai Rp 427 jutaan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply