Home Auto News MINI 3-Door Black Edition Dirilis, Apa Istimewanya?

MINI 3-Door Black Edition Dirilis, Apa Istimewanya?

0 97

MINI 3 Door, Salah satu brand mobil premium ternama, MINI menghadirkan kejutan menarik untuk para penggemarnya di Indonesia. Bertempat di Bandung, MINI Indonesia menghadirkan MINI 3-Door Black Edition terbaru. Kesan eksklusif dari mobil ini terletak pada jumlah unitnya yang hanya ada 6 unit saja.

New MINI 3-Door Black Edition mengambil basis dari 3-Door Cooper S. sedangkan nama Black Edition sendiri diambil untuk menggambarkan tampilan mobil baru MINI tersebut yang memang didominasi warna hitam. Secara garis besar spesifikasi yang dibawa mobil edisi spesial ini sama. Akan tetapi MINI menambahkan beberapa sentuhan yang membuatnya semakin berkarakter.

“Black edition itu edisi khusus dari hasil diskusi terkait minat konsumen. MINI memiliki penggemar yang menyukai individualisasi khusus di mobilnya dan dalam jumlah terbatas, lebih eksklusif. Konsumen di Bandung sangat menyukai model 3-door, dan juga banyak edisi khusus serta terbatas dimiliki konsumen Bandung,” ungkap Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, mengutip dari Oto.

Sisi eksterior MINI 3-Door dihiasi dengan warna Midnight Black Metallic. Sedangkan tambahan fitur pada mobil baru ini adalah MINI Yours Wheel dan MINI Yours Vanity Spoke-2 18 inci. Untuk memperkuat kesan eksklusif dari mobil ini, MINI menambahkan garis krom di beberapa bagian, termasuk di sisi interior.

Tidak hanya itu, juga terdapat sentuhan warna Satellite Grey yang terdapat di kabin dengan balutan kulit. Untuk kenyamanan pengendara juga meningkat karena hadirnya panoramic glass roof dan fitur wireless charging yang dapat ditemui di konsol tengah. Fitur pengisi daya tanpa kabel ini juga tersedia pada model 3-Door yang dipasarkan di Indonesia.

Bac juga: Mobil Listrik MINI Electric Akan Hadir di Indonesia?

“Mesin sama, beda yang signifikan di warna, panoramic dan wireless charging,” terang Jodie.

Melirik dapur pacunya, MINI 3-Door Black Edition ini mengandalkan mesin berkapasitas 2,0 liter yang dapat meletuskan tenaga sebesar 192 PS. Mein ini dipadukan dengan transmisi Steptronic 7-percepatan.

Jika tertarik, harga MINI 3-Door Black Edition ini mencapai Rp 770 juta off the road. Calon konsumen bisa membelinya di semua diler resmi MINI Indonesia.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply