Honda HR-V Indonesia 2014 Dapat Dipesan Pada IIMS 2014

Loading...

SUV Honda HR-V Indonesia Terbaru, Kehadiran model terbaru Honda Vezel yang di Indonesia dikenal dengan nama Honda HR-V telah lama diperbincangkan. Dan pada bulan Juli lalu PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memberikan kepastian mengenai kapan peluncuran Honda HR-V di Tanah Air.

Loading...

Sedangkan inden resmi untuk mobil terbaru Honda yang berada di segmen SUV kompak ini baru akan dibuka pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan September mendatang.

Kabar tersebut dipaparkan langsung oleh Jonfis Fandy, yang menjabat sebagai Marketing and After Sales Director HPM.

“Kami akan buka inden resmi pada IIMS September nanti. Sehingga konsumen bisa lebih pasti karena mobilnya sudah kami tampilkan disana,” jelasnya.

Honda HR-V Indonesia 2014

Selain itu Jonfis juga membenarkan bahwa ada beberapa dealer Honda di Tanah Air yang telah membuka inden kepada para konsumen dengan membayar down payment (DP). Menurut penjelasannya, hal tersebut tidak dapat dilarang, sebab setiap dealer memiliki kebijakan masing-masing.

Jonfis menghimbau kepada konsumen untuk melihat secara langsung Honda HR-V sebelum melakukan pembelian. Hal ini bertujuan untuk menghindari konsumen yang merasa kecewa. Dan pada acara IIMS mendatang dinilai lebih tepat bagi HPM untuk memulai inden HR-V.

Sebagai informasi, Honda HR-V memiliki dua varian dapur pacu, yakni i-VTEC yang memiliki kapasitas sebesar 1.8 liter dan i-VTEC yang berkapasitas 1.5 liter. Mesin tersebut memiliki performa yang maksimal dan tingkat efisiensi bahan bakar yang baik.

Loading...