Home Auto News DFSK Glory 560 Dirilis April 2019 Mendatang

DFSK Glory 560 Dirilis April 2019 Mendatang

0 203

DFSK Glory 560, Pasar Low SUV akan kedatangan mobil baru. Kali ini datang dari salah satu pemain baru asal China, PT Sokonindo Automobile yang tak lain merupakan agen pemegang merek DFSK di Tanah Air.

Rencananya DFSK akan merilis SUV barunya pada April mendatang. Mobil tersebut nantinya akan mengusung nama DFSK Glory 560. Informasi ini sendiri disampaikan langsung oleh Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

“DFSK mengeluarkan produk baru Glory 560 April mendatang. Produk ini memiliki kelebihan dibanding produk kompetitor yang selevel lainnya. Dipercaya setelah peluncuran, menjadi sebuah trend hangat,” ungkapnya, mengutip dari laman Oto.

Franz menerangkan bahwa Glory 560 merupakan mobil yang benar-benar baru. Dengan kata lain LSUV ini bukan merupakan versi modifikasi ataupun downgrade dari 580. Glory 560 diklaim menawarkan desain yang lebih bergaya dan modern dari 580. Inilah SUV yang lebih stylish dan modern. Dengan teknologi mesin turbo dan kelengkapan fitur yang sangat menarik di dalamnya,” ungkapnya.

Hanya saja ia masih belum bersedia membocorkan informasi mengenai spesifikasi mobil baru DFSK itu. Akan tetapi dijanjikan sebelum perkenalan resmi akan ada informasi mengenai mobil tersebut. Disebutkan bahwa DFSK Glory 560 nantinya merupakan SUV dengan kapasitas tujuh penumpang, mirip dengan Glory 580 yang rilis terlebih dulu.

Untuk sektor mesin, Glory 560 kabarnya akan memakai mesin yang sama dengan Glory 580, yakni 4-silinder berkapasitas 1,5 liter dengan peranti turbocharger. Sedangkan pilihan transmisinya adalah otomatis CVT.

Dimensi mobil SUV ini juga tidak berbeda jauh dari sang kakak. Hanya saja yang membedakan kedua mobil DFSK ini adalah kemewahan fiturnya. Glory 560 nantinya akan dibanderol lebih terjangkau dari Glory 580.

Baca juga: Harga Glory 580 2019 Masih Sama Seperti Tahun Lalu

Belum ada informasi resmi mengenai harga DFSK Glory 560. Akan tetapi jika terjun di segmen LSUV, maka kemungkinan harga mobil baru ini berkisar Rp 200 jutaan. Nantinya mobil ini akan menantang pemain lama yang sudah hadir lebih dulu, seperti Toyota Rush maupun Honda HR-V.

Di samping Glory 560, juga akan ada satu mobil baru lain yang juga akan dirilis. Mobil ini disebut-sebut merupakan versi upgrade dari Glory 580. Disebutkan bahwa mobil ini akan dilengkapi dengan fitur canggih.

“Anda bisa berbicara dengan mobil itu. Kalau sekarang harus pencet tombol sana-sini untuk fitur, nanti tak perlu lagi,” kata Franz. Kemungkinan mobil SUV DFSK itu nanti akan mengusung sistem infotainment yang lebih canggih.

Berbekal Glory 580 dan Supercab, serta dua mobil baru dan target buka diler hingga 90 jaringan, DFSK optimis bisa memenuhi target penjualan 12.000 unit sampai akhir 2019 mendatang.

Source: dfsk glory 560, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply