Home Auto News Subaru WRX S4 2015 Telah Dirilis, Harga Capai Rp 375 Jutaan!

Subaru WRX S4 2015 Telah Dirilis, Harga Capai Rp 375 Jutaan!

Subaru WRX S4 Jepang Terbaru Telah Mengaspal, Tidak hanya menjual varian terbarunya, All-New Subaru WRX STI 2015 saja, Fuji Heavy Industries juga memperkenalan mobil terbarunya yang bernama WRX S4 2015. Mobil yang berada di segmen sport sedan ini memiliki 4 aspek, yakni sports performance, safety performance, smart driving dan sophisticated feel.

Mobil Subaru ini dibekali dengan jantung mekanis berkapasitas 2.0 liter dengan direct injection turbo (DIT). Mesin yang bersanding dengan transmisi Sport Lineartronic dan sistem AWD ini, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 300 hp dan torsi mencapai 400 Nm pada 2000-4800 rpm. Tingkat efisiensi bahan bakar yang tercatat mencapai 13,2 km/liter.

Sedangkan untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara, disematkan fitur-fitur seperti Active Torque Vectoring, multi-mode Vehicle Dynamics Control (VDC), serta perbaikan pada bagian suspensi dan bodi yang lebih kaku.

Subaru WRX S4 Jepang 2015 2

Selain itu terdapat pula fitur keselamatan seperti EyeSight yang bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan, yang disertai dengan fitur Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Brakin Control, sistem bantuan setir Active Lane Keep dan lain-lain.

Jika melihat dari segi performa dan penampilannya, mobil ini tidak sebanding dengan saudaranya, Subaru WRX STI 2015. Kendati demikian, sedan ini tetap berpenampilan istimewa berkat lampu LED yang terpasang di bagian depan dan belakang, antena yang menyerupai sirip hiu, kaca spion pada samping pintu dan pelek alloy berukuran 18 inchi dengan desain baru yang lebih kaku dan ringan.

Subaru WRX S4 2015 ini disuguhkan dalam dua varian warna baru, yaitu WR Blue Pearl dan Crystal White Pearl. Sedangkan harga yang dibanderol mencapai ¥ 3.348.000 atau setara dengan Rp 375 jutaan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply