Pilihan Mobil Bekas Rp 100 Jutaan, Apa Saja?

Loading...

Mobil Bekas, Sampai saat ini mobil bekas masih menjadi pilihan sebagian masyarakat. Tingginya harga mobil baru di pasaran membuat sebagian konsumen berpaling ke mobil bekas. Seperti yang diketahui, harga mobil seken sangat bervariasi. Ada yang murah dan juga ada yang masih mahal.

Loading...

Banyaknya pilihan mobil seken di pasaran membuat calon pembeli lebih leluasa dalam memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan dana. Jika dana yang dimiliki pas-pasan, maka bisa memilih mobil bekas dengan kisaran harga Rp 100 jutaan. Ada beberapa pilihan yang dapat dipertimbangkan.

Hanya saja karena harga yang murah, biasanya tahun produksinya juga lama. Begitu juga dengan kilometer yang sudah tinggi karena faktor pemakaian. Akan tetapi jika Anda beruntung Anda tetap bisa menjumpai mobil bekas dengan tahun produksi muda dan kilometer yang rendah. Penasaran apa saja pilihan mobil bekas Rp 100 jutaan di pasaran saat ini?

Mobil Bekas Daihatsu Rp 100 Jutaan

Pertama-tama kita bahas mobil bekas Daihatsu. Ada beberapa pilihan yang dapat dicermati. Seperti Daihatsu Sigra, Xenia, Ayla dan Gran Max. Pilihan mobil Daihatsu bekas di rentang harga Rp 100 jutaan ini lebih banyak dari merek lain. Dan jenisnya beragam, tinggal pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Berikut daftar harga mobil bekas Daihatsu Rp 100 jutaan:

ModelTahunHarga
Daihatsu Gran Max BV AC2013Rp 79 juta
Daihatsu Ayla X2014Rp 95 juta
Daihatsu Gran Max D MB2014Rp 99 juta
Daihatsu Xenia Sporty2011Rp 106 juta
Daihatsu Sigra R DLX2016Rp 116 juta

Mobil Bekas Kia Rp 100 Jutaan

Berikutnya ada beberapa mobil Kia bekas yang bisa dijadikan pertimbangan. Pilihannya bisa Kia Picanto atau Rio. Karena merupakan city car dan hatchback, maka dimensinya tergolong kompak. Cocok untuk Anda yang ingin membeli mobil dengan dimensi kecil.

Daftar harga mobil bekas Kia Rp 100 Jutaan:

ModelTahunHarga
Kia Picanto SE2012Rp 85 juta
Kia Picanto 1.2 SE2013Rp 90 juta
Kia Rio 1.42013Rp 115 juta

Mobil Bekas Nissan Rp 100 Jutaan

Jika sedang mencari MPV bekas selain Toyota Avanza, Nissan Grand Livina bisa menjadi solusinya. Mobil bekas Nissan ini tergolong ramah di kantong, dan tidak terlalu tua. Selain itu juga ada Nissan March jika mencari mobil perkotaan.

Baca juga: 5 Mobil Jadul yang Punya Banyak Penggemar

Harga mobil bekas Nissan Rp 100 jutaan:

ModelTahunHarga
Nissan March MT2012Rp 90 juta
Nissan Grand Livina XV2010Rp 98 juta
Nissan Grand Livina XV2014Rp 136 juta

Mobil Bekas Toyota Rp 100 Jutaan

Toyota menjadi salah satu merek yang paling digemari oleh masyarakat. Di pasar mobil bekas, ada beberapa pilihan mobil Toyota bekas yang dapat Anda beli. Di rentang harga Rp 100 jutaan, ada mobil LCGC Toyota Agya, MPV Toyota Avanza ataupun Toyota Calya. Untuk harganya berkisar Rp 90 jutaan sampai dengan Rp 100 jutaan.

Daftar harga mobil bekas Toyota Rp 100 jutaan:

ModelTahunHarga
Suzuki Karimun Estilo-Rp 70 juta
Suzuki Splash GL2014Rp 111 juta
Suzuki Ignis GL2017Rp 125 juta

Untuk dicatat, harga mobil bekas di atas tidak selalu sama. Penjual biasanya memiliki keputusan yang berbeda-beda dalam mematok harga jual mobil bekas yang mereka tawarkan. Selain itu harga mobil seken juga dipengaruhi beberapa faktor lain, seperti bagaimana kondisi kendaraan, pajak kendaraan, tipe yang ditawarkan dan lain sebagainya. Akan tetapi biasanya selisih harga mobil bekas dengan tahun produksi dan tipe yang sama biasanya tidak terlalu jauh.

Maka dari itu mengetahui harga pasaran mobil bekas incaran merupakan hal yang wajib. Selain itu pandai-pandailah dalam memilih mobil bekas supaya terhindar dari mobil bekas dengan kondisi kurang baik.

Loading...