Home Auto News Mazda2 SKYACTIV Indonesia 2015, Harga Mulai Rp 215 Jutaan

Mazda2 SKYACTIV Indonesia 2015, Harga Mulai Rp 215 Jutaan

Mazda2 SKYACTIV Indonesia Terbaru Segera Rilis, Pada pameran terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan bulan September mendatang, salah satu merek mobil ternama asal Negeri Matahari Terbit, Mazda akan memperkenalkan mobil terbaru yang merupakan andalan Mazda, yakni All New Mazda2 SKYACTIV. Kabarnya Mazda akan menawarkan tiga tipe dengan suguhan lima varian warna.

“Rentang harga dikisaran Rp 210 juta sampai Rp 270 jutaan. Kalau udah pesan dari sekarang, nanti harga tertinggi tetap Rp 270 juta, mesiki harga saat launching di atas itu,” papar Akbar Christian yang merupakan pihak dealer Mazda Cikarang, Senin (25/08/2014).

Tipe-tipe yang akan dihadirkan yaitu tipe V M/T yang dipatok dengan harga mencapai Rp 215 juta, kemudian tipe R M/T yang dihargai Rp 245 juta dan pilihan terakhir adalah tipe R A/T yang dibanderol dengan harga sebesar Rp 255 juta. Ada juga Mazda2 SKYACTIV tipe tertinggi GT yang akan dipasarkan senilai Rp 270 jutaan.

All New Mazda2 SKYACTIV Indonesia 2015

“Khusus tipe GT sudah ada LED projector head lamp dengan auto leavling, LED DRL, fog lamp, rear camera 4 titik, auto wipe sensor, juga paddle shift plus sport moto perseneling. Mazda advance keyless system with push start/stop button juga tersedia,” jelasnya.

Mobil terbaru yang akan menyapa masyarakat Tanah Air ini dilengkap dengan jantung mekanis bensin yang memiliki kapasitas sebesar 1.500 cc yang dipadukan dengan teknologi Skyactiv-G. Beberapa kelebihan yang ada pada mobil ini adalah konsumsi bahan bakar yang lebih hemat, emisi CO2 yang lebih rendah dan torsi bawah menengah lebih besar.

Source: harga mazda 2 2015, mazda 2 gt, All new mazda 2 gt, mazda 2 2015 harga, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply