Home Auto News Kisaran Harga DFSK Glory 560 2019, Mulai Rp 148 Jutaan?!

Kisaran Harga DFSK Glory 560 2019, Mulai Rp 148 Jutaan?!

DFSK Glory 560, Kejutan menarik dihadirkan oleh DSFK. Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 26 Maret 2019 DFSK memperkenalkan Glory 560 kepada media. Meski sudah diperkenalkan, belum diumumkan berapa harga mobil DFSK Glory 560 ini.

Sebelumnya muncul dugaan bahwa SUV baru ini akan dihadirkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Surabaa yang berlangsung 29 maet sampai 7 April mendatang. Hanya saja mobil ini belum kunjung menunjukkan diri. Salah satu tenaga pemasaran DFSK di arena GIIAS 2019 mengungkapkan bahwa mobil ini kabarnya akan resmi dirilis pada Mei mendatang.

“Belum bisa ditampilkan mas sebelum peluncuran resminya bulan Mei di Jakarta,” ungkapnya, mengutip dari laman Liputan6.

Sekilas informasi, DFSK Glory 560 dibekali dengan mesin turbocharger berkapasitas 1.500 cc. Mesin ini mempunyai tenaga maksimum sebeasr 150 PS pada putaran 5.600 rpm dengan torsi di rentang 1.800 – 4.000 rpm.

Mobil ini dibekali dengan sejumlah fitur menarik agar tidak kalah saing dengan kompetitornya. Seperti hadirnya fitur Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, Anti-lock Braking System (ABS) hingga Electronic Brake Distribution. Di samping itu juga ada fitur Hill Hold Control (HHC), Emergency Brake Assist (EBA), Electronic Stability Control (ESP), dan Traction Control System (TCS).

DFSK Glory 560 mengusung Active Stylish Design yang hadir lewat garis bodi samping yang membentuk lekukan, dengan penggunaan sporty wings – shaped grille yang dibubuhi aksen krom.

Untuk lampu utama mengusung model hawk-eye lengkap dengan fitur LED Daytime Running Light. Tidak hanya itu, pabrikan mobil asal China itu juga menambahkan roof rail, shark fin antena modern dan juga alloy wheel berdiameter 17 inci.

Sedangkan di sisi interior DFSK Glory 560 menawarkan material soft touch, dengan jok dibalut kulit plus jahitan benang merah. Mobil SUV ini juga dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci plus fitur radio, Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), intellligent key yang berpadu start/stop button, hingga kamera belakang.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap DFSK Glory 560 Turbo Indonesia

Yang menarik perhatian adalah bocoran harga mobil baru ini. Menurut tenaga pemasaran DFSK, harga DFSK Glory 560 sangat kompetitif. Disebutkan bahwa banderol harganya berkisar Rp 148 juta sampai dengan Rp 207 juta on the road wilayah Jabodetabek.

“Harganya dari informasi yang kami dapat cukup murah di kelasnya. Pastinya bulan lima, atau Mei diluncurkan resmi di Jakarta. Kalau mau pesan sekarang bisa, tapi berapa DP dan kreditnya, pihak leasing dan bank belum mengeluarkan sebelum di-launching resmi,” ungkapnya.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply