Harga DFSK Glory 560 2019 Resmi Rp 210-270 Juta

Loading...

Harga DFSK Glory 560, Setelah memperkenalkan SUV terbarunya, Glory 560, akhirnya DFSK mengumumkan rentang harga mobil baru buatannya itu. Harga DFSK Glory 560 rencananya berkisar Rp 210 juta sampai dengan Rp 270 juta dan berstatus on the roa Jabodetabek.

Loading...

Mobil ini nantinya akan ditawarkan dalam tiga varian, dengan dua pilihan transmisi. Juga tersedia transmisi CVT yang sayangnya hanya tersedia pada varian tertinggi.

“Glory 560 punya posisi sebagai active SUV. Maksudnya, kami menargetkan calon konsumen yang punya jiwa aktif dan sangat peduli pada keluarga. Tapi tanpa meninggalkan aspek gaya hidup. Dengan membawa Glory 560 untuk segmen ini, kami berharap 560 dapat menjadi teman untuk beraktivitas. Dan untuk penjualan, DFSK pakai tagline Gets You Forward,” jelas Frans Wang, Managing Director of Sales Center Sokonindo, dikutip dari laman Oto.

Seperti yang diketahui, mobil ini ditawarkan dengan mesin yang bertenaga dan juga fitur keselamatan yang mumpuni. Tidak hanya itu, masih ada tawaran menarik lainnya yang membuat Glory 560 semakin pantas menjadi LSUV pilihan.

“Kemudian garansi yang kami tawarkan sangat panjang, 7 tahun atau 150.000 km. Glory 560 sudah selesai produksi pertamanya di akhir Maret 2019. Artinya, kami siap memproduksi unit sebagai produk massal di pabrik DFSK Cikande, Banten. Kami senang, di acara GIIAS Surabaya 2019, ada 100 orang yang tertarik (bukan SPK). Padahal belum kami sampaikan harga on the road,” ujarnya.

Glory 560 akan berbeda dari kakaknya, Glory 580. Wang menjelaskan bahwa DFSK Glory 580 dikenalkan di segmen medium SUV dengan target market konsumen menengah ke atas. Bisa dibilang mobil ini berada di segmen eksklusif. Sementara Glory 560 memiliki posisi market yang lebih luas lagi. Condong lebih ke arah kompak SUV yang kini ditempati oleh Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

“Kami ingin menyasar konsumen yang ingin mobil SUV dengan representasi fitur dan lifestyle. Tapi dengan harga 560 yang relatif terjangkau. Makanya, ketika Anda melihat Glory 560, terlihat tangguh dan berkarakter. Sangat mendukung lifestyle. Glory 560 punya interior yang mirip dengan kabin mobil seharga Rp 400 juta ke atas. Jadi Glory 560 sangat value for money,” kata Wang.

Disebutkan bahwa DFSK memasang target produksi sebesar 12 ribu unit hingga 2019. sebab sasaran market yang ingin diraih adalah market domestik sekaligus ekspor. Nantinya DFSK Glory 560 akan menjadi tulang punggung penjualan DFSK. Meski begitu DFSK tidak memberi persentase antara 560 dan 580, hal ini akan diserahkan ke pasar.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap DFSK Glory 560 Turbo Indonesia

“Baru bisa ditentukan persentase penjualan antara Glory 560 dan Glory 580 setelah kami berjualan. Menurut kami, masing-masing produk menyasar konsumen yang berbeda. Jadi berkontribusi 1+1, alias saling melengkapi. Berapa banyak market share itu, nanti terjawab dengan mekanisme pasar,” tutupnya.

Dengan banderol harga tersebut DFSK Glory 560 menjadi mobil LSUV dengan harga terjangkau. Meski begitu tawaran yang dimiliki juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Loading...