Home Uncategorized Yamaha NMAX 2019 Punya Warna Baru

Yamaha NMAX 2019 Punya Warna Baru

0 124

Yamaha NMAX, Rumor mengenai hadirnya Yamaha NMAX facelift bukanlah kabar yang baru. Rumor ini sudah beredar di dunia maya sejak pertengahan 2018 kemarin. Belum ada informasi lebih dalam seputar motor Yamaha ini. Akan tetapi diketahui bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mendaftarkan kode skutik baru ini di Samsat DKI Jakarta.

Sembari menunggu hadirnya Yamaha NMAX terbaru, PT YIMM menawarkan NMAX dalam pilihan warna baru. Motor matic bongsor ini ditawarkan dalam warna Matte Red untuk varian non-ABS.

Untuk diketahui, Yamaha NMAX 155 non-ABS sebelumnya dijual dalam empat pilihan warna. Antara lain Blue, White, Matte Black, dan Matte Gray. Warna-warna ini juga disediakan pada varian ABS.

Perubahan yang dilakukan pada Yamaha NMAX non-ABS tentu saja hanya segi warna saja. Selebihnya tidak ada yang berbeda. Banderol harga Yamaha NMAX juga tetap sama. Yakni Rp 27,54 juta untuk tipe non-ABS dan Rp 31,15 juta untuk varian ABS. Harga ini berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Sebagai tambahan, Yamaha NMAX hadir di Indonesia dengan desain yang cenderung elegan. Bodinya terlihat bongsor, dipadukan dengan lampu depan dengan desain unik dan menonjol. Kesan modern juga hadir berkat lampu LED di depan dan belakang.

Yamaha NMAX dibekali dengan panel meter full digital. Juga hadir fitur suspensi sub tank yang diklaim bisa menambah kenyamanan. Lalu untuk sektor roda motor ini mengandalkan ban depan berukuran 110/70-13 dan ban belakang 130/70-13 yang dikombinasikan pelek berdiameter 13 inci.

Baca juga: Tips Beli Yamaha NMAX Bekas, Cek Komponen Ini

Perpaduan ini membuat roda NMAX terlihat lebih lebar dan kekar. Di samping itu juga hadir fitur ABS yang hanya tersedia pada varian tertinggi saja.

Untuk dapur pacu Yamaha NMAX mengandalkan mesin berkapasitas 155 cc. Tenaga maksimumnya bisa menembus angka 14,7 dk pada putaran 8.000 rpm. Sedangkan torsi maksimumnya 14,4 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Mesin ini dikombinasikan dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) yang berfungsi mengatur kerja empat klep. Selain itu juga disematkan sistem pendingin cairan pada motor ini.

Source: nmax 2019, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply