Mobil Mitsubishi Baru Dirilis IIMS 2019

Loading...

Mobil Mitsubishi, Merek otomotif baik roda dua maupun roda empat tengah menyiapkan kejutan untuk pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pameran ini rencananya akan diselenggarakan pada 25 April sampai 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Salah satu pabrikan yang menyiapkan kejutan menarik adalah Mitsubishi Motors.

Loading...

Pada IIMS 2019 nanti Mitsubishi akan menghadirkan mobil baru. Mitsubishi menunjukkan mobil ini dengan siluet yang membuatnya misterius. Akan tetapi terlihat jelas bahwa tampilan depannya mengusung desain dynamic shield yang menjadi ciri khas Mitsubishi. Kabarnya kendaraan ini merupakan mobil penumpang.

Aditya Wardani, Head of PR & CSR Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menerangkan bahwa pada IIMS 2019 nanti akan ada produk yang diperkenalkan.

“Kami akan siapkan 10 unit display di booth Mitsubishi. Salah satunya akan ada yang baru,” jelasnya dilansir dari laman Bisnis.

Hanya saja ia tidak bersedia menjelaskan lebih detail mengenai mobil baru yang akan hadir dalam waktu dekat. Akan tetapi diklaim bahwa mobil tersebut akan disediakan dalam jumlah terbatas. Kabarnya model itu merupakan bagian dari perayaan pencapaian penjualan Xpander yang sudah melewati angka penjualan sebanyak 100.000 unit sejak dirilis pertama kali pada GIIAS 2017.

Sebelumnya Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication MMKSI menerangkan bahwa pada IIMS 2019 Mitsubishi akan memperkenalkan model khusus pada IIMS 2019.

“Ada yang lebih istimewa lagi yang akan kami perkenalkan di sana, bisa dibilang ini bukanlah produk baru, melainkan pengembangan dari produk yang sudah ada dan segmennya terbatas,” kata dia.

Baca juga: Mitsubishi Xpander GLS vs Exceed, Pilih Mana?

Akan tetapi Intan masih merahasiakan perihal model ini saat ditanyakan masuk di segmen apa. “Kalau disebut nanti langsung ketahuan,” tambahnya.

Ada dugaan bahwa mobil yang akan dihadirkan adalah Mitsubishi Xpander edisi spesial. MPV Mitsubishi ini menarik perhatian banyak orang dua tahun terakhir ini. Kehadirannya dinilai tepat seiring dengan naik daunnya mobil SUV yang berdesain kekar.

Popularitas Xpander bahkan tidak kalah saing dari model yang sudah lama beredar. Seperti Avanza-Xenia, Ertiga dan Mobilio serta Livina di segmen low MPV.

Loading...