Diskon Toyota Innova 2019 Bisa Sampai Rp 25 Juta, Minat?

Loading...

Toyota Innova 2019, Ada kabar menarik untuk Anda yang berencana membeli mobil MPV baru dalam waktu dekat. Beberapa diler resmi Toyota menawarkan salah satu produk MPV andalannya, Innova dengan potongan harga yang menarik. Tidak hanya itu, yang membuatnya semakin menggiurkan mobil Toyota ini yang mendapat diskon adalah model produksi tahun 2019.

Loading...

Harga Toyota Kijang Innova dengan VIN 2019 bisa dipangkas hingga Rp 25 juta. Menariknya angka tersebut masih bisa naik lagi jika konsumen pandai bernegosiasi dengan tenaga penjual.

“Stoknya sudah habis untuk Innova 2018, dan sudah masuk untuk yang 2019. Buat yang baru ini diskonnya bisa di Rp 25 juta,” kata salah seorang tenaga penjual yang identitasnya dirahasiakan, dikutip dari Kumparan.

Di diler lain pun juga ada potongan harga yang menarik. Akan tetapi besaran diskonnya berbeda. Ada yang menawarkan diskon sebesar Rp 20 juta saja.

Lebih enak memang bila membicarakan soal diskon langsung ketemu. Sekaligus kami hitung-hitung juga skema cicilannya untuk Innova,” kata dia.

Sebenarnya tawaran diskon mobil baru bukanlah hal yang aneh. Promo ini kerap diberikan diler masing-masing merek pada momen tertentu. Biasanya diskon diberikan menjelang akhir tahun atau saat ada pameran.

Akan tetapi saat ini potongan harga bisa ditawarkan kapan saja. Walaupun ada beberapa yang masih bertahan dengan tidak memberikan diskon pada mobil yang dijual.

Anton Jimmy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan tanggapannya dan tampak memaklumi akan fenomena tersebut. “Diskon itu tergantung ya, situasi di diler dan market-nya,” ucapnya.

Untuk diketahui, Toyota Innova sejauh ini menjadi MPV medium terlaris di Indonesia. Mobil Toyota ini bisa dikatakan melenggang bebas tanpa adanya lawan yang berarti. Sejauh ini ada dua rival Toyota Kijang Innova, yakni Wuling Cortez dan satunya lagi Isuzu Panther yang masih bertahan dengan wajah lama.

Baca juga: Toyota Innova Terbaru Rilis Tahun Ini?

Sebelumnya sempat disampaikan bahwa Toyota Indonesia berniat merilis enam produk baru. Sejauh ini sudah ada Camry dan juga Avanza terbaru. Artinya masih ada model lain yang belum dirilis.

Dan salah satu model yang diduga akan mendapat pembaruan adalah Toyota Innova. Pasalnya mobil ini sejauh ini belum mendapat pembaruan.

Di Indonesia Toyota Innova hadir dalam beberapa varian. Antara lain G, V, Q dan Venturer. Untuk dapur pacunya ada dua versi, yaitu 2.0 liter dan 2.4 liter. Sementara pilihan transmisinya ada manual dan otomatis. Harga Toyota Innova ini berkisar Rp 309 jutaan sampai Rp 464 jutaan.

Belum dapat dikonfirmasi apakah pemberian diskon pada Toyota Innova ini merupakan isyarat segera hadirnya Innova terbaru. Terlepas dari itu penawaran diskon menjadi hal yang menarik jika Anda sedang mencari MPV medium baru.

Loading...