4 Motor BMW Terbaru Siap Meluncur di IIMS 2019

Loading...

MotorBMW, Salah satu merek motor ternama asal Jerman, BMW Motorrad akan menjadi peserta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung 25 April sampai 5 Mei mendatang. Tidak hanya mengandalkan model yang sudah ada, BMW Motorrad juga akan menghadirkan motor baru di pameran otomotif tahunan itu.

Loading...

Dalam presentasi yang dilakukan BMW Motorrad Indonesia, diketahui akan ada 4 motor BMW terbaru yang hadir di IIMS 2019. yang pertama adalah BMW S 1000 RR. Motor ini merupakan salah satu amunisi terbaru BMW Motorrad. S 1000 RR diperkenalkan pertama kali di EICMA Milan 2018. Dan IIMS 2019 akan menjadi tempat selanjutnya untuk kehadiran motor ini.

BMW S 1000 RR mendapat pembaruan yang cukup signifikan baik dari sisi fascia, mesin hingga bobot. Motor baru ini mengandalkan mesin all-line berkapasitas 998 cc. Tenaga maksimumnya bisa menembus angka 204 dk dengan torsi puncak 83 Nm.

Motor ini mengalami peningkatan tenaga sebesar 8 hp dari sebelumnya. Hal ini bisa tercapai berkat pemakaian ShiftCam baru.

Di Eropa harga BMW S1000RR mencapai Rp 241 jutaan, belum termasuk pajak. Jika masuk ke Indonesia, harga motor ini bisa melonjak hingga Rp 1 miliar off the road.

Selain moge ini, juga akan hadir BMW R 1250 GS dan R 1250 GS Adventure. Dua motor bermesin besar ini dibekali dengan berbagai fitur canggih. Di antaranya Automatic Stability Control dan Hill Start Control. Fitur-fitur ini bertugas untuk membantu berakselerasi di tanjakan.

Baca juga: BMW C 400 GT Dirilis, Ini Detail dan Spesifikasinya

Juga hadir pula fitur opsional Riding Modes Pro. Fitur ini mempunyai mode berkendara Dynamic Pro, Enduro dan Enduro Pro.

Dan yang terakhir adalah BMW F 750 GS. Motor dengan gaya motor petualang ini mengandalkan dapur pacu yang punya kapasitas sebesar 77 dk pada putaran 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 83 Nm.

Mengenai informasi lebih detail seputar keempat motor baru BMW ini seperti spesifikasi hingga harga resminya baru bisa diperoleh saat motor ini resmi diperkenalkan di IIMS 2019 mendatang. Tertarik untuk membeli moge BMW terbaru ini? Kita tunggu kedatangan 4 senjata baru BMW Motorrad ini sebentar lagi.

Loading...