Home Auto News Isuzu MU-X Indonesia 2014 Hadir di Surabaya, Harga Rp 428 Juta!

Isuzu MU-X Indonesia 2014 Hadir di Surabaya, Harga Rp 428 Juta!

0 1674

Isuzu MU-X Indonesia Terbaru, Isuzu MU-X beberapa waktu lalu diperkenalkan oleh PT Isuzu Astra Mobil Indonesia di Jakarta. Dan pada Senin (25/08/2014) kemarin, mobil high Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut menyapa masyarakat Surabaya.

“Untuk harga di Jawa Timur OTR Rp 428 juta. Kita nggak ada harga tinggi dan ada diskonnya. Kita yang pasti-pasti saja,” kata Supranoto, yang menjabat sebagai CEO PT Astra International Tbk Isuzu di acara launching Isuzu MU-X.

Seperti yang diketahui, keberadaan mobil SUV di Tanah Air semakin digemari oleh masyarakat. Salah satu alasannya karena keadaan infrastruktur yang ada di Indonesia membuat masyarakat memerlukan kendaraan tinggi.

Sekedar informasi, dari sekian banyak produsen yang memasarkan mobilnya di Indonesia, terdapat 9-10 produsen yang berkiprah di segmen SUV. Sedangkan rata-rata penjualan per tahun mampu menembus 50.000-60.000 unit yang didominasi oleh pulau Jawa, yakni sebesar 80-85 persen.

Isuzu MU-X Indonesia 2014 1

Di Jawa Timur, penjualan mobil SUV dari semua merek rata-rata mencapai 300 unit setiap bulannya. Besar harapan Isuzu agar di pasar Jawa Timur ini sanggup mengantongi pemasaran SUV hingga 30-40 persen dari total penjualan SUV.

Konsep yang dimiliki oleh Isuzu MU-X yang dipasarkan di Indonesia adalah mengkombinasikan desain yang gagah dan mewah disertai teknologi terkini.

“Tahun ini kami tidak ada target khusus. Yang penting kami bisa diharapkan di pasar,” paparnya.

Tampaknya masyarakat di Jawa Timur sangat antusias dengan kehadiran SUV andalan Isuzu ini. Pasalnya walaupun baru diluncurkan Senin kemarin, telah ada pemesanan sebanyak 35 unit.

“Kita buka 2 minggu, sudah ada 35 pemesan. Padahal mereka belum pernah melihat dan menyentuh langsung. Semoga Isuzu MU-X dapat diterima di Jawa Timur,” ungkap Ria Suryani selaku Manager Isuzu Area Jawa Timur.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply