3 Mobil BMW Terbaru Akan Melantai di IIMS 2019

Loading...

Mobil BMW, Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan ada banyak kendaraan baru yang meluncur. Salah satunya dari merek mobil premium asal Jerman, BMW. Disebutkan bahwa BMW Indonesia akan merilis tiga mobil baru di IIMS 2019 mendatang.

Loading...

“Sesuai dengan yang kami katakan di awal tahun pada saat peluncuran All New BMW X4, kami BMW Group Indonesia akan meluncurkan 10 mobil baru pada tahun ini. Di awal tahun kami telah meluncurkan All New BMW X4, lalu dilanjut dengan X3 sDrive20i, dan hari ini meluncurkan All New BMW X5, maka selanjutnya kami akan meluncurkan 3 mobil baru lagi pada ajang IIMS dan 1 di ajang GIIAS 2019 mendatang,” ungkap Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, melansir dari laman Kumparan.

Walaupun membocorkan akan meluncurkan tiga mobil baru, pihak BMW Group Indonesia masih merahasiakan mobil apa saja yang akan dihadirkan di IIMS 2019 nanti. Mereka hanya memberikan sedikit bocoran mengenai mobil BMW terbaru.

“Untuk mobil apa saja yang akan diluncurkan pada IIMS nanti kami belum bisa katakan. Namun, yang jelas salah satunya adalah sedan sport kami,” ujar Jodie.

BMW cukup agresif dalam menghadirkan mobil baru di 2019 ini. Sudah ada beberapa mobil yang dihadirkan. Salah satunya adalah All New BMW X4 yang hadir di awal tahun. Pada saat peluncuran mobil ini BMW Indonesia pernah membocorkan bahwa pihaknya akan menghadirkan 10 mobil baru sepanjang tahun ini.

Akan tetapi saat itu mereka hanya membocorkan 6 model dari 10 mobil BMW terbaru yang siap hadir di Tanah Air. Keenam mobil ini antara lain all new BMW X4, all new BMW X5, The X7, new 7 Series, all new BMW 8 Series Coupe, dan all new  BMW Z4.

Baca juga: BMW X5 Hingga Z4 Roadster Siap Masuk Indonesia

Melihat jajaran model tersebut, 3 model diantaranya yang disebutkan oleh BMW Group Indonesia sangat mungkin dihadirkan pada IIMS 2019 mendatang. Jika berniat membeli mobil BMW terbaru, tidak ada salahnya menanti kehadiran 3 model baru ini di pameran otomotif nasional itu.

Untuk informasi tambahan, IIMS 2019 akan diselenggarakan 25 April sampai dengan 5 Mei 2019. Acara akbar ini akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Bagaimana, berminat untuk membeli mobil baru BMW ini? Kita tunggu informasi berikutnya dari BMW Group Indonesia.

Loading...