Bocoran Mitsubishi Xpander Special Edition, Siap Hadir di IIMS 2019

Loading...

Mitsubishi Xpander, Pabrikan mobil berlogo tiga berlian, Mitsubishi berencana menghadirkan kejutan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Mitsubishi Xpander edisi spesial disiapkan untuk meramaikan pameran yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai 25 April sampai dengan 5 Mei 2019.

Loading...

Menjelang dibukanya pameran IIMS 2019, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi bocoran mengenai Xpander edisi spesial ini. Penampakan mobil MPV dalam jumlah terbatas ini diunggah di akun media osial resmi Mitsubishi Indonesia. Sementara cuplikan videonya diunggah di situs www.mitsubishixpander.com.

Dalam unggahannya Mitsubishi menuliskan “Kami mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia dengan desain berbeda dalam jumlah unit terbatas”.

Melihat teaser yang beredar, Mitsubishi Xpander edisi spesial ini tampil lebih menarik di beberapa bagian. Seperti bagian depan, jok kulit hingga desain ala mobil balap di bagian bumper depan.

Sementara itu Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing MKSI menerangkan bahwa Mitsubishi Xpander edisi khusus ini merupakan tindak lanjut pabrikan terkait prestasi Xpander yang menjadi pilihan baru masyarakat Indonesia sebagai kendaraan penumpang.

Irwan mengatakan Xpander menjadi magnet baru, setidaknya berhasil membayangi penjualan Avanza di kelas low MPV Indonesia.

“PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penerimaan keluarga Indonesia yang sangat baik terhadap produk ini. Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap Xpander, PT MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019,” ujar Irwan, dilansir dari detikOto.

Sayangnya Irwan tidak menjelaskan lebih jauh mengenai mobil Mitsubishi ini. Akan tetapi ia memastikan bahwa konsumen bisa melihat debut Xpander edisi spesial di IIMS 2019 yang akan segera berlangsung.

Baca juga: Nissan Livina 2019 vs Mitsubishi Xpander, Mana yang Menggoda?

Mitsubishi menjelaskan sebelumnya Xpander edisi spesial bukan varian baru Xpander. Dengan kata lain Mitsubishi tetap memasarkan Xpander dalam delapan pilihan varian di Indonesia. Dapur pacunya juga hanya ada satu macam, yakni 1.500 cc yang dikombinasikan dengan penggerak dua roda depan.

Mitsubishi Xpander merupakan model small MPV andalan Mitsubishi Motors Corporation yang dirilis pertama kali pada Agustus 2017. hingga Maret 2019 kemarin penjualan retail MPV Mitsubishi ini telah menembus angka 100.000 unit. Capaian penjualan retail ini menjadikan Xpander sebagai kendaraan dengan penjualan retail tercepat ke 100.000 unit di kelas small-MPV dalam waktu 18 bulan.

Loading...