Home Auto News Yamaha Lexi 2019 Diluncurkan, Ini Bedanya

Yamaha Lexi 2019 Diluncurkan, Ini Bedanya

0 194

Yamaha Lexi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tampaknya tak menyia-nyiakan popularitas jajaran MAXI Yamaha miliknya. Beberapa model hadir di pasaran untuk memikat konsumen. Tidak hanya itu, pembaruan juga diberikan supaya konsumen tidak jenuh.

Hal ini juga berlaku untuk Yamaha Lexi. Sebelumnya motor Yamaha ini sudah mendapat warna baru dan juga tambahan fitur Anti-lock Braking System (ABS). dan di tahun 2019 ini motor matic adik Yamaha NMAX itu mendapat pembaruan lagi berupa penyematan emblem warna gold 3D. Alhasil tampilan motor ini menjadi lebih elegan dari sebelumnya.

Melihat tampangnya, Yamaha Lexi mewarisi ciri khas bodi MAXI Yamaha dengan sentuhan desain elegan dan luxury. Motor ini diklaim menjadi model pertama di kategori MAXI Yamaha yang memiliki ruang kaki datar dan lega. Keunggulan ini membuat pengguna bisa lebih mudah dalam mengendarainya.

Di samping itu motor matic Yamaha ini juga dipermanis dengan emblem gold 3D yang diletakkan di body samping motor. Tambahan emblem baru ini bisa ditemui pada Lexi standar dan terinspirasi dari emblem gold 3D NMAX Matte Black.

“Kenapa emblem gold di NMax tidak ada di Lexi, makanya kita perkenalkan ini. Konsumen juga ingin yang lebih dan lebih, dan harganya juga tidak naik,” ungkap Dyonisius Beti, Executie Vice President PT YIMM, mengutip dari Liputan6.

Emblem gold 3D ini diklaim menambah kesan elegan pada Yamaha Lexi. Tidak hanya itu, emblem ini juga diklaim membuat tampilan motor lebih atraktif dan mudah menarik perhatian.

Baca juga: Yamaha FreeGo vs Lexi, Mana yang Menarik?

”Tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor. Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya. Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini. Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, sebagaimana dilansir dari laman resmi Yamaha.

Untuk tambahan, Yamaha Lexi telah mendapat sejumlah penghargaan. Beberapa di antaranya adalah Bike of The Year 2018 dan Best of Medium Skutik 125 2019. Jika tertarik untuk membelinya, harga Yamaha Lexi 2019 ini mencapai Rp 20,71 juta on the road Jakarta.

Source: pasaran harga motor lexi, yamaha lexi, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply