Home Auto News Suzuki Wagon R GS Indonesia 2014 Akan Hadir Pada IIMS 2014

Suzuki Wagon R GS Indonesia 2014 Akan Hadir Pada IIMS 2014

0 2137

Suzuki Wagon R GS Indonesia Terbaru, Dari sekian banyak produsen mobil yang tertarik untuk menghadirkan mobil terbarunya pada ajang Indonesia International Motor Show, Suzuki merupakan salah satu produsen mobil yang tidak melewatkan kesempatan ini. Kabarnya Suzuki akan menghadirkan mobil terbarunya untuk pasar mobil di Tanah Air.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rencananya akan menambah varian dari salah satu model andalannya, Suzuki Karimun Wagon R. Mobil terbaru ini nantinya akan memiliki tampilan yang lebih menarik dan elegan dan diberi julukan Suzuki Wagon R GS.

Model terbaru dari pabrikan mobil asal Negeri Sakura ini dipastikan akan menyapa masyarakat Indonesia pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan September mendatang. Suzuki Wagon R GS didesain sedemikian rupa sehingga tampilannya memiliki kesan yang lebih mewah dan elegan, berbeda dengan saudaranya, Suzuki Wagon R Dilago yang memiliki penampilan sporty.

Suzuki Wagon R GS Indonesia 2014 2

“Hadirnya Wagon R GS menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia yang berselera elegan. Harganya akan terpaut lebih mahal Rp 700 ribu,” tutur Davy Tulian, yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran Suzuki 4W Indonesia.

Sekedar informasi, Suzuki Wagon R Dilago yang dipasarkan di Tanah Air dijual dengan harga mencapai Rp 105,7 juta on the road Jakarta.

“Pokoknya, batas mentok harga Low Cost Green Car (LCGC) antara Rp 106,5 juta atau Rp 107 juta,” jelas Davy.

Kabarnya, bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki di pameran IIMS 2014 nanti, Suzuki Indonesia akan memberikan triple bonus.

Source: wagon r gs, suzuki wagon r Gs, Suzuki karimun wagon R GS, suzuki wagon gs, wagon r gs 2014, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply