Home Auto News Lambretta V125 dan V200 Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 44,5 Juta

Lambretta V125 dan V200 Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 44,5 Juta

Lambretta V125, Setelah cukup lama membuat publik penasaran, akhirnya Lambretta hadir di Indonesia. PT Skuter Motor Indonesia (SMI) yang menjadi distributor resmi Lambretta menghadirkan dua model sebagai langkah awal. Yakni Lambretta V125 dan Lambretta V200. Kedua motor ini akan menjadi pilihan baru di segmen skuter matik premium.

“Adanya demand yang kuat dari lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta adalah dua alasan utama PT SMI akhirnya memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal ke Indonesia,” kata Ade Sulistioputra, CEO PT Brum Brum yang merupakan induk perusahaan PT SMI, dikutip dari detikOto.

Ade menambahkan Lambretta tidak hanya sebatas brand skuter saja, namun juga sebuah brand lifestyle. “Lebih dari sekedar brand skuter biasa, Lambretta adalah sebuah brand lifestyle yang memiliki daya tarik tersendiri, legacy serta semangat untuk berinovasi tiada henti,” lanjutnya.

Rencananya Lambretta Indonesia juga akan hadir di acara pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Di pameran itu nantinya pengunjung bisa mengetahui lebih lanjut mengenai warna yang tersedia untuk dua motor Lambretta terbaru ini.

Sebagai informasi, Lambretta V200 Speciao memiliki tiga pilihan warna. Antara lain black high gloss, white high gloss, dan red high gloss. Sedangkan Lambretta V125 Speciao memiliki opsi warna orange super gloss, blue mint super gloss, dan grey super gloss.

Dua skuter Lambretta ini sudah hadir lebih dulu di Thailand. Di sana harga Lambretta V200 2019 mencapai Rp 43,5 jutaan atau 99.500 baht. Sedangkan V125 2019 dipatok 86.900 baht atau sekitar Rp 38 jutaan. Lantas berapa harga motor ini di Indonesia?

Baca juga: Spesifikasi Lambretta V125 Special yang akan Hadir di Indonesia

Di Tanah Air harga Lambretta V200 mencapai Rp 52,5 juta on the road Jakarta. Lalu harga Lambretta V125 mencapai Rp 44,5 juta. Untuk diketahui, dua motor baru ini diimpor utuh dari Vietnam. Bagi yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan. Rencananya motor ini siap mengaspal pada Agustus 2019 mendatang.

Kehadiran Lambretta sudah pasti akan bersinggungan dengan Vespa yang selama ini melenggang tanpa lawan berarti. Persaingan kedua merek skuter legendaris asal Italia ini bisa menjadi sesuatu yang menarik bagi para pecinta skuter.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply