Home Auto News Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia 2014, Harga Lebih Mahal 700 Ribuan

Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia 2014, Harga Lebih Mahal 700 Ribuan

Suzuki Karimun Wagon R Indonesia Terbaru, Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh SUzuki Indomobil Sales (SIS) R4, jika dilihat dari segi harga, pihaknya masih mempunyai ruang untuk menambah amunisinya untuk model Karimun Wagon R.

Seperti yang diketahui, Suzuki Karimun Wagon R yang telah mengaspal di Tanah Air ada empat varian, antara lain GA, GL, GX dan Dilago. Dan rencananya, pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan pada September mendatang, SIS akan memperkenalkan mobil terbarunya, yakni Karimun Wagon R GS yang merupakan varian teratas Karimun Wagon R.

“Kami akan menampilkan 18 mobil. Salah satu yang akan kami luncurkan, Karimun Wagon R GS. Harganya beda sekitar Rp 700.000 dengan Dilago. Kami maksimalkan harganya di batas tertinggi LCGC, mungkin sekitar Rp 106,5 juta,” papar Davy J Tuilan yang menjabat sebagai 4W Sales, Marketing & DND Director SIS, di Jakarta, Selasa (26/08/2014).

Sekedar informasi, Wagon R Dilago yang dijual di pasar nasional dihargai Rp 105,7 juta. Dilago dibekali mesin berkapasitas 998 cc 3 silinder. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 68 hp dan torsi 90 Nm pada 3500 rpm, dengan kecepatan maksimum 120 km/jam.

Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia 2014 2

“Saat diluncurkan, kami pasang harga Wagon R benar-benar kompetitif. Pada awal tahun lalu, harga Wagon R sempat naik. Kami masih ada ruang naik sedikit. Kalau yang merek lain sudah mentok,” ungkapnya.

Davy menjelaskan, varian GS memiliki konsep rancangan yang lebih elegan, berbanding terbalik dengan konsep Dilago yang menonjolkan kesan sporty. Sejumlah perbedaan tampak pada bagian eksterior dan interior.

Pada tampilan eksterior, varian GS disematkan grille dengan desain baru dan dipadukan dengan daytime running light (DLR). Beralih ke bagian kabin, jok kulit telah mendapatkan sentuhan baru sehingga senada dengan konsep GS yang mengedepankan sisi elegan.

Pada saat diluncurkan nanti, Suzuki Karimun Wagon R GS ini hanya ditawarkan dalam varian transmisi manual. Sedangkan untuk tipe matik kabarnya akan menyusul.

Source: karimun wagon r gs, karimun GS, komentar suzuki wagon r gs, interior karimun wagon r gs, harga suzuki hustler indonesia, suzuki karimun wagon gs, Karimun wagonr gs, suzuki wagon r 2014, new Maruti Suzuki CNG WagonR images, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply