Home Auto News Suzuki S-Cross Indonesia 2014 Meluncur Dalam Waktu Dekat?

Suzuki S-Cross Indonesia 2014 Meluncur Dalam Waktu Dekat?

0 1997

Suzuki S-Cross Indonesia Terbaru Akan Hadir, Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 semakin dekat. Sejumlah merek mobil telah mempersiapkan produk-produknya untuk dipamerkan pada acara yang diadakan September mendatang. Salah satu pabrikan mobil ternama dari Negeri Sakura, Suzuki juga melakukan hal yang sama.

Produsen mobil berlambang S yang khas ini kabarnya akan membersiapkan beberapa mobil konsep, salah satunya adalah S-Cross. Mobil tersebut adalah generasi penerus dari crossover Suzuki yang bernama SX-4 yang sebelumnya telah mengaspal di Indonesia. Lantas kapankah mobil penerus Suzuki SX-4 ini dipasarkan di Tanah Air?

Suzuki S-Cross Indonesia 2014 2

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Davy Tuilan yang menjabat sebagai 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), tahun ini model S-Cross hanya akan ditampilkan saja di IIMS. Hal tersebut bertujuan untuk melihat seberapa besar minat masyarakat Tanah Air.

“Kita akan pamerkan dulu di IIMS, disitu kita lihat minat dari masyarakat, setelah itu baru kita luncurkan,” kata Davy pada acara Breakfast bersama Suzuki, di Wisma Indomobil 1, Selasa (26/08/2014).

Davy menambahkan, pihak Suzuki menginginkan untuk segera menghadirkan S-Cross dalam waktu dekat, mengingat SX-4 tidak dipasarkan lagi di Indonesia.

“Kalau maunya sih tahun depan semuanya, tapi kalau dikeluarin semuanya tahun lalu, tahun 2016 kita kosong. Kita juga harus menjeda momen peluncuran produk dan tidak bisa meluncurkan semuanya di tahun itu,” paparnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply