Home Auto News VW Fox 2014 Meluncur, Tampilan Lebih Segar dan Memikat

VW Fox 2014 Meluncur, Tampilan Lebih Segar dan Memikat

0 1057

VW Fox Terbaru Telah Resmi Mengaspal, Beberapa waktu yang lalu pabrikan mobil asal Jerman, Volkswagen (VW) telah membeberkan rincian lengkap dari model terbarunya, VW Fox 2014. Sebelumnya mobil yang berada di segmen hatchback sub-kompak tersebut telah dipasarkan selama 11 tahun di beberapa pasar Amerika Latin. Kini mobil terbaru VW Fox 2014 disediakan dalam dua varian, yakni dua pintu dan empat pintu.

Berdasarkan kabar yang dimuat oleh Leftlanenews, Minggu (24/08/2014), model terbaru Volkswagen ini mendapatkan sentuhan baru yang tampak pada bagian depan. Bagian ini mengaplikasikan desain yang serupa dengan Golf generasi ketujuh dan Polo sub-kompak. Hal yang membuatnya sama tampak pada bagian lampu tajam yang terpasang, bagian grille radiator tipis dan bumper.

Sementara beralih ke bagian belakang, Fox tampil lebih memikat. Pada bagian tengah rancangan bodi tidak banyak mendapatkan sentuhan baru, garis desain yang tersemat tetap sama dengan varian sebelumnya.

Volkswagen Fox Amerika 2014 2

Tidak hanya eksterior saja yang mendapatkan penyegaran, bagian interior pun mendapatkan sejumlah ubahan. Perbedaan tampak pada konsol tengah yang diubah dan ventilasi udara yang dirancang persegi panjang. Jika konsumen ingin sesuatu yang lebih, VW juga menawarkan tambahan krom dan sistem navigasi yang menggunakan layar sentuh, tentunya dengan tambahan biaya.

Untuk varian terendah Fox, Volkswagen menyuguhkannya dengan jantung mekanis yang memiliki kapasitas sebesar 1.0 liter empat silinder.Mesin tersebut sanggup memproduksi tenaga hingga 76 dk yang disandingkan dengan sistem transmisi manual.

Sedangkan varian yang lebih tinggi dibekali dengan mesin 1.6 liter yang menghasilkan tenaga 120 dk. Versi standar dilengkapi sistem transmisi 6-speed, sementara versi yang lain bisa dipesan dengan menggunakan girbokx semi otomatis 5 percepatan.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply