Home Auto News Konsumsi Bahan Bakar Suzuki Hustler Tembus 29,2 Km/Liter!

Konsumsi Bahan Bakar Suzuki Hustler Tembus 29,2 Km/Liter!

0 2034

Konsumsi Bensin Suzuki Hustler Terbaru, Dari beberapa mobil yang akan ditampilkan oleh produsen mobil asal Negeri Matahari Terbit, Suzuki pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mendatang, ada satu mobil yang menarik untuk disimak. Mobil tersebut diberi nama Suzuki Hustler yang memiliki tampilan yang sangat unik.

Pihak Suzuki memastikan mobil baru Suzuki Hustler ini akan hadir meramaikan pameran yang akan digelar pada 18-28 September 2014 mendatang.

Melihat desainnya, mobil ini memiliki tampilan kei car dengan gaya big Sport Utility Vehicle (SUV) yang mirip seperti Toyota FJ Cruiser dan Hummer H2 namun dengan bentuk yang lebih kecil. Suzuki hustler dihiasi dengan lampu utama depan yang berbentuk bulat dengan kesan unik.

Suzuki Hustler Indonesia 2014 2

Sementara bagian mesinnya juga sama kecil dengan tampilannya. Suzuki Hustler dibekali dengan jantung mekanis berjenis R06A yang memiliki kapasitas sebesar 660 cc, 3 silinder, turbo dan non turbo. Dapur pacu tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 52 PS. Mobil ini memiliki tingkat efisiensi Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga 29,2 km/liter.

Sebelumnya, Suzuki Hustler ini pernah muncul di Tokyo Motor Show 2013 dan mendapatkan perhatian banyak orang berkat tampilannya yang memadukan retro dan macho sehingga tampak menarik untuk dipandang. Mobil yang berada di segmen crossover ini juga telah dipasarkan di negara asalnya, Jepang. Sedangkan untuk pasar Indonesia, pihak Suzuki Indonesia belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply