Home Auto News Kawasaki Versys Jepang 2015 Mendapat Sentuhan Baru?

Kawasaki Versys Jepang 2015 Mendapat Sentuhan Baru?

0 1710

Motor Sport Kawasaki Versys Jepang Terbaru, Salah satu produsen motor ternama Jepang, Kawasaki kabarnya akan melakukan penyegaran pada salah satu modelnya yang diberi julukan Versys 650. Berdasarkan berita yang beredar, motor terbaru ini dirancang dengan menggunakan sasis baru dan bakal memiliki penampilan yang lebih garang.

Menurut kabar yang dirilis oleh Visordowsn, Selasa (26/08/2014) kemarin, pabrikan motor yang terkenal dengan warna hijaunya ini merilis penampilan baru dari Kawasaki Versys 2015 secara diam-diam di situs resminya.

Kawasaki Versys 650 akan tampil dengan lampu depan yang dirancang sedemikian rupa sehingga tampak lebih baru dan tajam. Tidak hanya itu, pada bagian sasis menggunakan model baru, tidak seperti varian sebelumnya yang masih mengadopsi sasis dari generasi pertama ER-6.

Kawasaki Versys 650 Jepang 2015 2

Prediksi yang berkembang di masyarakat, perubahan yang terjadi pada motor terbaru ini tidak hanya sebatas penampilan saja, akan tetapi bagian performa juga mengalami peningkatan. Kabarnya motor tidak menggunakan dapur pacu yang sama seperti sebelumnya melainkan menggunakan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 800 cc. Sebagai informasi, varian sebelumnya dibekali dengan mesin berkapasitas 650 cc. Hal tersebut bertujuan agar model ini sanggup bersaing dengan kompetitor-kompetitornya seperti BMW F800 GS maupun Triumph Tiger 800.

Beredar kabar lain bahwa Kawasaki akan memberikan sentuhan baru pada motor ini di bagian kontrol traksi, termasuk meningkatkan performa suspensi agar dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Source: versys 2015, versys 650 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply