Home Auto News Hero HX250R India 2014, Tampilan Dan Performa Maksimal!

Hero HX250R India 2014, Tampilan Dan Performa Maksimal!

0 770

Hero HX250R India Terbaru, Hero MotoCorp Ltd. yang merupakan punggawa pasar kendaraan roda dua di India tampaknya berniat untuk menguasai seluruh segmen motor. Pasalnya pabrikan asal Negeri Bharata ini tidak hanya meluncurkan segmen skuter matik dan motor sport entry level saja, namun juga berniat untuk menghadirkan model kelas 250 cc.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Hero telah memperkenalkan motor sport dengan tampilan gahar yang diberi nama HX250R. Wujudnya kental akan nuansa motor sport dengan sematan full fairing.

Pada bagian lampu depan menggunakan jenis dual-lamp dengan twin halogen. Sedangkan pada bagian belakang menggunakan lampu LED. Motor terbaru ini memiliki bobot 139 kg dengan ground clearance 145 mm dan kapasitas tangki yang berkapasitas 12,9 liter.

Beberapa teknologi terkini juga disematkan pada motor sport ini seperti multi-sensor electronic fuel injection system, sasis tubular geodesic, speedometer digital dan rem ABS yang merupakan ftur opsional.

Hero HX250R India 2014 2

Beralih ke bagian jantung pacu, motor ini memanfaatkan mesin berkapasitas 249 cc 4-Tak silinder tunggal DOHC berpendingin cairan. Mesin tersebut sanggup memproduksi tenaga hingga 31 PS dan torsi maksimum mencapai 26 Nm.

Menurut kabar yang dirilis Rushlane, Motor Hero HX250R ini akan memulai kiprah perdananya pada November 2014 mendatang. Lebih cepat dari peluncuran Yamaha YZF-R25 yang ditunda hingga tahun depan.

Kehadiran Hero HX250R nantinya akan berhadapan langsung dengan para pesaingnya di kelas 250 cc seperti Honda CBR250R, KTM Duke 200/390 dan Kawasaki Ninja 250.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply