Home Auto News All-New Ford Ka 2015 Segera Mengaspal September 2014!

All-New Ford Ka 2015 Segera Mengaspal September 2014!

0 1599

Ford Ka Terbaru Akan Segera Meluncur, Salah satu produsen mobil ternama asal Amerika, Ford dikabarkan akan meluncurkan hatchback mungil terbarunya. Mobil terbaru ini diberi julukan All-New Ford Ka 2015 yang rencananya akan mulai dipasarkan pada Awal bulan September 2014 mendatang. Untuk itu, Ford Brasil sudah memulai untuk melepas Ford Ka 2015 dari pabriknya yang berada di Camacari, Bahia.

Model yang pertama kali dilepas dari garis produksi adalah Ford Ka yang memiliki warna putih dan dibekali oleh jantung mekanis 1.0 TiVCT 12V Flex.

All-New Ford Ka 2015 dibuat dengan konsep mobil irit dan ramah lingkungan, mempunyai dimensi yang kecil, dan memiliki harga yang terjangkau. Mobil terbaru ini kabarnya bisa mengkonsumsi bensin maupun ethanol.

All-New Ford Ka 2014 2

Jika diisi dengan bensin, mesin tiga silinder ini sanggup memproduksi tenaga sebesar 80 hp dan torsi 100 Nm. Namun jika diisi dengan ethanol, tenaga yang dihasilkan meningkat menjadi 85 hp dengan torsi 105 Nm.

Beralih ke sisi efisiensi bahan bakar, Ford Ka 2015 ini memiliki hasil yang berbeda jika diisi bensin ataupun ethanol. Jika memakai ethanol, tingkat konsumsi BBM sebesar 8,9 km/liter, sementara jika diisi bensin tingkat efisiensi bahan bakarnya menjadi 13 km/liter.

Ford Brasil menawarkan dapur pacu 1.5 liter 4-silinder dengan bahan bakar bensin atau ethanol. Seluruh jenis mesin tersebut disandingkan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan.

Rencananya Ford Ka 2015 ini akan dijual di berbagai negara, tak terkecuali dengan India tetapi dengan ukuran yang tidak sama. Lantas bagaimana dengan Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply