Home Auto News Infiniti ESQ 2014 Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

Infiniti ESQ 2014 Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

0 927

Infiniti ESQ Terbaru Segera Hadir, Ada yang menarik dari model terbaru Infiniti yang berada di segmen crossover yang baru meluncur di Tiongkok ini. Mobil terbaru Infiniti ini memiliki tampang yang mirip dengan Nissan Juke yang mengaspal di Tanah Air.

Berdasarkan kabar yang dilansir oleh leftnenews, pada Rabu (27/08/2014) kemarin, mobil crossover terbaru ini akan diberi nama ESQ dengan memanfaatkan platform dari Nissan Juke.

Melihat penampilan eksterior dari Infiniti ESQ, semua sudut memang tampak sama persis seperti Nissan Juke. Mulai dari bemper depan yang dirancang dengan grille panjang, dihiasi lampu berbentuk lancip hingga ground celarance yang tinggi.

Tidak hanya itu, bagian bumper belakang dan samping memiliki penampilan yang serupa dengan Nissan Juke.

Meskipun memiliki persamaan dalam hal eksterior kabarnya pada bagian interior, Infiniti ESQ akan meyuguhkan tampilan yang lebih baik bila dibandingkan Nissan Juke yang telah dipasarkan saat ini. Tidak terkecuali pada bahan material yang akan digunakan, juga akan mendapatkan perhatian khusus.

Infiniti ESQ Tiongkok 2014 2

Sementara bagian jantung mekanisnya, Infiniti ESQ kabarnya akan disematkan mesin yang lebih baik pula. Dapur pacu yang akan dibenamkan adalah mesin 1.6 Nismo TUrbocharged empat silinder. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 200 hp dengan torsi mencapai 184 lb-ft dan dipadukan dengan sistem transmisi Continously Variable Transmission (CVT).

Dan rencananya mobil kembaran Juke, Infiniti ESQ ini akan diperkenalkan pada acara Chengdu Motor Show tahun 2014 ini.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply