Home Auto News Kawasaki ZX-25R Jepang 2014 Akan Segera Diluncurkan?

Kawasaki ZX-25R Jepang 2014 Akan Segera Diluncurkan?

0 1995

Kawasaki ZX-25R Jepang Terbaru Akah Hadir, Salah satu produsen motor asal Negeri Matahari Terbit, Kawasaki kabarnya tengah mengembangkan motor sport 250 cc terbaru yang dengan performa yang lebih bertenaga dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250. Sedangkan julukan dari motor terbaru ini diperkirakan Kawasaki ZX-25R.

Informasi tentang keberadaan Kawasaki ZX-25R ini disampaikan oleh majalah Jepang young Machine. Berdasarkan kabar yang dimuat pada edisi terbarunya, motor sport Kawasaki ini akan menggunakan jantung pacu empat silinder yang mempunyai kapasitas mesin sebesar 250 cc.

Pengambilan nama ZX-25R ini bukan tanpa alasan, kode Z merupakan simbol mesin 4 silinder, sementara huruf X menunjukkan bahwa motor Kawasaki tersebut adalah model motor sport. Dan tulisan 25R memiliki arti jantung mekanis yang berkapasitas 250 cc.

Kawasaki ZX-25R Jepang 2014 1

Pada sampul majalah tersebut terlihat motor Ninja 250 yang berjajar dengan Kawasaki ZXR-250 yang pernah dipasarkan pada akhir era 80-an. Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut perihal bentuk desain dari Kawasaki ZX-25R ini.

Dengan dibekali oleh dapur pacu empat silinder, sportbike terbaru Kawasaki ZX-25R ini diharapkan memiliki performa yang lebih maksimal dan agresif bila dibandingkan dengan model Kawasaki lain, Ninja 250 yang hanya disematkan mesin dua silinder.

Dengan begitu, bukanlah hal yang tidak mungkin untuk Kawasaki ZX-25R ini menyaingi keunggulan Yamaha R25 yang bertenaga lebih besar dibandingkan Kawasaki Ninja 250

Source: zx-25r, dolok flm jepang zx, jepang zx, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply