Home Auto News Tata Akan Memamerkan 28 Mobil di IIMS 2014

Tata Akan Memamerkan 28 Mobil di IIMS 2014

0 2344

Tata Menampilkan Mobil Baru di IIMS 2014,  Pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar September mendatang, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) juga akan menghadirkan sejumlah mobil untuk memeriahkan pameran tersebut.

Rencananya, ada sekitar 28 unit mobil yang akan ditampilkan di IIMS 2014 mendatang. 11 mobil penumpang ditempatkan pada booth Tata Motors yang terletak di Hall C1. Sementara 17 kendaraan niaga berbagai ukuran dan segmen akan dipamerkan di booth indoor OD8.

Dengan tema “PLAY STRONG!”, TMDI akan meramaikan pameran automotif terbesar di Indonesia dengan tampilan yang international look dan megah.

“Booth indoor Tata Motors, konsep desainnya bertema korporat modern yang menjunjung kuatnya komitmen, kuatnya etika dan kuatnya nilai kepercayaan turun temurun. Sementara di Outdoor, kami mengusung konsep utilitas, dengan desain industrial look sebagai tema utama yang sinergis dengan ambience pertumbuhan ekonomi dunia ke depan,” papar Biswadev Sengupta, selaku President Director TMDI pada siaran resminya.

Mobil Tata di IIMS 2014 2

Beberapa mobil terbaru yang akan dipamerkan antara lain SUV Concept Tata Nexon, Tata Zest sebagai New Stylish Sedan for Young Smart Generation, Tata PRIMA 4023 & Tata Prima 4028, Xenon CNG dan Tata Aria A/T.

Tidak hanya itu, rencananya TMDI juga akan meluncurkan Tata Prima Truck pada IIMS 2014 mendatang. Tata Prima Truck merupakan kendaraan yang memiliki mesin dan sistem suspensi buah tangan tenaga ahli dari Amerika. Sedangkan pada bagian desain kabin dikembangkan di Eropa, bagian sasis dikembangkan oleh tenaga ahli Mexico dan transmisinya dikembangkan oleh tenaga ahli dari Jerman.

Source: mobil tata baru, mobil tata baru meluncur, harga mobil tata nano 2017, mobil tata nano ter baru, mobil tata ter baru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply