Home Auto News Suzuki Swift Facelift Rusia 2014 Resmi Mengaspal!

Suzuki Swift Facelift Rusia 2014 Resmi Mengaspal!

0 999

Hatchback Suzuki Swift Terbaru Dirilis, Moscow International Auto Salon 2014 yang berlangsung pada Rabu (27/08/2014) kemarin dimeriahkan oleh jajaran mobil-mobil baru yang siap mengaspal di Rusia. Momen ini juga tidak disia-siakan oleh salah satu produsen mobil terkemuka di dunia, Suzuki.

Booth yang ditempati oleh pabrikan mobil berlambang S ini, tampak dihiasi oleh mobil terbarunya yang berada di segmen crossover, Suzuki SX4 S-Cross. Di samping itu ada juga hatchback andalan Suzuki, Swift Facelift yang telah mendapatkan sentuhan baru sehingga tampil lebih sporty.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Indianautosblog, Kamis (28/08) penyegaran yang tampak pada model terbaru ini adalah adanya foglamp yang disandingkan dengan LED DRL (Daytime Running Light) serta bagian bawah front bumper yang dihiasi kelir Boost Blue.

Suzuki Swift Facelift 2

Sentuhan baru tidak hanya terdapat di bagian luar saja, pada bagian interior tampil lebih elegan berkat jok yang dibalut baru dan sejumlah fitur terkini seperti power folding wing mirror, driver side power window dengan fitur automatic headlight dan auto-up.

Di Negeri Beruang Merah, Suzuki menawarkan Swift Facelift terbaru ini dalam dua pilihan, yaitu Swift 3-pintu atau 5-pintu. Kedua versi tersebut sama-sama dibekali oleh jantung mekanis VVT 4-silinder yang memiliki kapasitas sebesar 1.2 liter. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 93 h dengan torsi puncak 118 Nm. Juga terdapat dua varian sistem transmisi yang bisa dipilih, yakni manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Tidak sampai di situ saja, Suzuki Rusia juga menyediakan Swift dengan teknologi 4-Wheel Drive (4WD) yang terdapat pada varian tertinggi Suzuki Swift.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply