Home Auto News Suzuki iV.4 2014, Calon Pesaing Nissan Juke Tampil di Rusia

Suzuki iV.4 2014, Calon Pesaing Nissan Juke Tampil di Rusia

0 1525

Crossover Suzuki iV.4 Terbaru, Berbicara mengenai mobil crossover, Nissan juga memiliki mobil bersegmen crossover yang diberi julukan Nissan Juke. Model ini tampaknya sanggup mempertahankan ketangguhannya sehingga menjadikannya berada di peringkat puncak pasar crossover.

Banyak produsen mobil dunia yang berkeinginan untuk melawan Nissan Juke dengan menghadirkan model crossover mereka. Salah satunya adalah Suzuki yang telah mempersiapkan mobil terbaru mereka.

Suzuki rupanya tidak ingin dilalui begitu saja oleh kompetitornya, Honda yang dikabarkan akan meluncurkan Honda HR-V di Tanah Air. Oleh karenanya Suzuki akan menghadirkan mobil konsep yang diberi nama iV.4 yang memiliki tampilan segar dan menawan. Diperkirakan kehadiran mobil ini nantinya akan menjadi sebuah ancaman bagi Nissan Juke.

Suzuki iV.4 Rusia 2014

Pada acara Moscow International Auto Salon yang digelar di Rusia, mobil ini hadir menyapa pengunjung dengan wajah yang sama seperti debut pertamanya di Frankfurt Motor Show tahun lalu. Mobil konsep Suzuki ini tampil dengan gaya yang maskulin dan memikat hati.

Dapur pacu yang disematkan sama seperti yang ada pada Suzuki SX4 S-Cross, yakni mesin yang mempunyai kapasitas sebesar 1.6 liter. Tidak hanya itu, Suzuki iV.4 dilengkapi dengan sistem penggeral ALLGRIP 4WD yang digadang-gadang memliki performa yang lebih tangguh dalam menaklukkan bermacam-macam medan yang terjal.

Suzuki iV.4 ini memiliki ukuran panjang mencapai 4.210 mm, dengan lebar sebesar 1.850 mm, tinggi mencapai 1.660 mm dan ground clearance yang berdasarkan info indianautosblog, Rabu (27/08/2014), terbilang cukup tinggi untuk seukuran crossover.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply