Home Auto News Honda Civic Facelift Indonesia 2014 Akan Diperkenalkan di IIMS 2014

Honda Civic Facelift Indonesia 2014 Akan Diperkenalkan di IIMS 2014

0 1763

Honda Civic Facelift Indonesia Terbaru, Dalam rangka menyambut perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan pada September mendatang, berbagai produsen mobil ternama di dunia telah mempersiapkan mobil terbarunya untuk dipamerkan pada acara automotif terbesar di Indonesia itu. Kendaraan dari berbagai merek dan segmen tersebut nantinya akan meramaikan berlangsungnya ajang IIMS 2014.

Tidak terkecuali pabrikan mobil asal Jepang, Honda rencananya akan meluncurkan mobil terbarunya pada IIMS 2014. Kabarnya PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Tanah air tidak hanya memperkenalkan Honda HR-V saja, tetapi juga menghadirkan satu model facelift yang baru.

“Nanti di IIMS 2014 akan ada Honda Civic facelift,” kata Jonfis Fandy yang menjabat sebagai Marketing and After Sales Director HPM yang ditemui pada acara test drive All New Honda Jazz, di Bali, Kamis (28/08/2014).

Honda Civic Facelift Indoensia 2014 1

Akan tetapi Jonfis belum bersedia menjelaskan lebih lanjut perihal penyegaran apa saja yang dilakukan pada Honda Civic Facelift ini.

“Bakal ada perubahan, tunggu saja,” ujarnya singkat.

Sekedar informasi, produsen mobil asal Negeri Matahari Terbit ini sering melakukan penyegaran pada mobil miliknya. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk bersaing dengan para pesaing yang semakin lama semakin banyak.

“Penyegaran untuk sebuah model memang cukup penting, hal ini dilakukan untuk kepuasan konsumen,” jelasnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply