Home Auto News Tata Prima Indonesia 2014 Akan Diperkenalkan Pada IIMS 2014!

Tata Prima Indonesia 2014 Akan Diperkenalkan Pada IIMS 2014!

0 1344

Tata Prima Indonesia Terbaru, Produsen mobil asal Negeri Bharata, Tata kabarnya juga akan memeriahkan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mendatang. Melalui PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Tata mulai memperlihatkan keinginannya untuk membidik pasar kendaraan komersial di Tanah Air.

Rencananya pada pameran yang digelar September mendatang, Tata akan menghadirkan kendaraannya yang berada di segmen truk heavy duty yang diberi nama Tata Prima.

Dalam kiprahnya nanti, Tata Prima akan ditawarkan dalam dua tipe, yakni Prima 4023 dan Prima 4028. Berdasarkan klaim yang disampaikan pihak Tata, dua model terbaru ini merupakan truk kelas dunia yang telah dikembangkan oleh beberapa ahli dari berbagai negara. Tidak hanya itu, ditambah dukungan teknologi yang menjamin durabilitas tinggi serta produktivitas di berbagai sektor dengan tingkat ergonomika yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Tata Prima Indonesia 2014 2

“Mesin dan sistem suspensinya dikembangkan oleh tenaga ahli dari Amerika. Desain kabin dikembangkan di Eropa, transmsinya dikembangkan oleh pakar dari Jerman dan Chassis-nya dikembangkan oleh tenaga ahli dari Mexico. Secara keseluruhan Tata Prima Truck, diracik secara efisien oleh tim Tata Motors global sehingga harga dan kualitasnya unggul di pasar Asia,” terang Biswadev Sengupta, yang menjabat sebagai President Director TMDI.

Sekedar informasi, pada IIMS 2014 yang diselenggarakan 18-28 September nanti, TMDI akan menampilkan beberapa mobil baru, 11 mobil penumpang, dan 17 kendaraan komersial. Rencananya Tata akan mengisi Hall C1 yang memiliki luas 1100 m2 dan area outdoor OD 8 yang luasnya 1110 m2.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply