Home Auto News Datsun Mi-DO Rusia 2014, Tampilan Lebih Segar Dan Baru!

Datsun Mi-DO Rusia 2014, Tampilan Lebih Segar Dan Baru!

0 1276

Datsun Mi-DO Rusia Terbaru Telah Hadir, Beberapa waktu yang lalu lalu PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan mobil terbaru mereka yang diberi nama Datsun GO Panca versi hatchback di Tanah Air. Dan kini kabarnya Rusia juga kedatangan model baru yang berada di segmen hatchback.

Mobil tersebut diberi julukan Datsun mi-DO yang merupakan model kedua setelah sedan Datsun on-DO. Ajang Moscow International Auto Salon 2014 merupakan tempat di mana hatchback terbaru ini diperkenalkan.

Datsun mi-DO mempunyai tampang baru dan memukau yang tampak pada garis bodi dengan desain yang halus dan segar. Tidak hanya tu, disematkan juga headlight dan taillight yang memiliki bentuk baru sehingga semakin mempercantik tampilannya. Inilah yang membuat Datsun mi-DO tampil lebih menawan bila dibandingkan dengan kakaknya, sedan on-DO.

Datsun mi-DO Rusia 2014 2

Berbicara mengenai dimensi, kedua mobil Datsun ini memiliki ukuran yang hampir sama. Lebar kendaraan sebesar 1.700 mm, tingginya mencapai 1.500 mm dan panjang wheelbase 2.476 mm. Yang membedakan adalah panjangnya, Datsun mi-DO memiliki dimensi panjang yang lebih pendek, yakni 3.950 mm.

Sedangkan untuk sistem penggeraknya, produsen mobil asal India ini menyuguhkan dua varian transmisi, yaitu transmisi 4-percepatan dan manual 5-percepatan. Sistem transmisi ini akan bersanding dengan jantung pacu yang memiliki kapasitas sebesar 1.6 liter. Mesin yang disematkan tersebut sanggup menghasilkan tenaga hingga 87 hp.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Indianautosblog, Kamis (28/08/2014), Datsun mi-DO hatchback ini akan dijual di Rusia mulai awal tahun 2015.

Source: datsun mi do, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply