Home Auto News Datsun Redi-GO Indonesia 2014 Akan Diperkenalkan di IIMS 2014

Datsun Redi-GO Indonesia 2014 Akan Diperkenalkan di IIMS 2014

0 1548

Crossover Datsun Redi-GO Indonesia Terbaru, Tampaknya masyarakat di Tanah Air akan disapa oleh beberapa model baru yang diluncurkan saat berlangsungnya IIMS 2014 mendatang. Sejumlah produsen mobil tidak melewatkan kesempatan ini begitu saja dengan mempersiapkan model andalan terbaru mereka.

Begitu juga dengan salah satu pabrikan mobil asal Negeri Sakura, Datsun. Meskipun baru kembali berkiprah di Indonesia pada IIMS tahun lalu, kini Datsun memperlihatkan keseriusannya untuk meramaikan pasar Indonesia.

Rencananya pada pameran yang diadakan bulan September mendatang, Datsun akan membawa beberapa mobil terbaru mereka seperti Datsun GO+ Panca dan GO Panca versi hatchback.

Tidak hanya sekedar memamerkan, Datsun Indonesia juga akan membuka penjualan untuk hatchback terbarunya, Datsun GO Panca. Sekedar informasi, pada gelaran IIMS 2014 Datsun akan menempati hal D1 yang memiliki luas sebesar 700 m2.

Datsun Redi-GO Indonesia 2014 2

Namun yang menarik Datsun kabarnya juga akan memperkenalkan crossover miliknya yang diberi julukan Datsun Redi-GO. Model ini sebelumnya pernah diperkenalkan pada perhelatan Delhi Auto Expo 2014 pada Februari kemarin. Mobil ini digadang-gadang merupakan mobil mungil hasil perpaduan hatchback dan crossover.

melihat penampilannya, Datsun Redi-GO memiliki lima pintu, dengan wheelbase sebesar 2.350 mm. Sementara pada bagian depan dibekali Grille dengan desain khas Datsun D-Cut. Tidak hanya itu, pada bagian depan dihiasi oleh lampu yang berbentuk sedikit lancup dengan lampu LED di bemper. Sementara pada bagian belakang, terlihat lampu yang dirancang lebih melekuk ke bodi.

Source: datsun indonesia images, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply