Home Auto News Honda Brio Satya Indonesia 2014 Naik Harga Pada September 2014?

Honda Brio Satya Indonesia 2014 Naik Harga Pada September 2014?

0 3147

Harga Honda Brio Indonesia Akan Naik, Kabar yang kurang sedap sepertinya sedang menimpa salah satu mobil murah Honda. Menurut informasi yang disampaikan oleh PT Honda Prospect Motor, pihaknya berencana akan menaikkan harga jual Low Cost Green Car andalannya, Honda Brio Satya. Kenaikan harga jual tersebut sedang menunggu persetujuan dari pemerintah.

Jonfis Fandy, yang menjabat sebagai Direktur Marketing and Aftersales Service PT Honda Prospect Motor menerangkan, kenaikan harga Honda Brio Satya didasari oleh inflasi.

“Brio Satya bisa naik lagi karena inflasi. Namun seperti peraturan LCGC kenaikan akan ditentukan pemerintah, dan HPM akan mengajukan proposal terkai kenaikan tersebut,” ungkap Jonfis yang ditemui pada acara test drive All New Honda Jazz, di Bali.

Jonfis juga menambahkan, kenaikan harga Honda Brio Satya sudah sesuai dengan pemerintah, yakni model LCGC bisa naik harga dalam kurun waktu satu tahun

Honda Brio Satya Indonesia 2014

“Syarat kenaikan harga LCGC itu setahun dari peluncuran, jadi kenaikan harga untuk Brio satya seharusnya sudah ada keputusan dari pemerintah awal September mendatang,” kata Jonfis.

“Namun bagi konsumen yang melakukan pemesanan Brio Satya saaat ini masih akan diberlakukan harga lama. Kami tetap ingin mengutamakan kepentingan konsumen,” tambahnya.

Sedangkan informasi yang disampaikan oleh Tomoki Uchida yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, naiknya harga jual mobil LCGC pabrikan ternama asal Negeri Sakura ini berlaku untuk semua merek, tak terkecuali Honda Brio Satya.

“Sudah kesepakatan kami (pada APM) yang akhirnya bersama-sama menentukan kisaran kenaikan harga LCGC sebesar 6 persen,” papar Uchida.

Source: brio terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply