Home Auto News All-New Renault Twingo 2015 Akan Segera Diluncurkan

All-New Renault Twingo 2015 Akan Segera Diluncurkan

0 1169

Renault Twingo Terbaru Segera Hadir, Renault Twingo merupakan model yang berada di segmen hatchback dan memiliki konsep fun-to-drive. Akan tetapi pada generasi ketiga, Renault akan memberikan sentuhan yang baru dan berbeda dari generasi sebelumnya.

All-New Renault Twingo dibekali oleh dapur pacu rear-mounted engine, rear-wheel-drive dan 5-pintu. Dilihat dari tampilannya mobil terbaru Renault Twingo ini memiliki desain yang kompak dan menarik.

Mesin yang letaknya di belakang mobil diklaim tidak mengurangi lapangnya kapasitas bagasi. Selain itu dimensi mobil ini juga lebih pendek sehingga memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk berkendara di jalur perkotaan maupun memarkir kendaraannya.

Pada Renault Twingo terbaru ini disediakan dua varian jantung mekanis. Pertama mesin 1.0 liter yang menghasilkan tenaga 70 hp pada 6.000 rpm dan torsi 91 Nm pada 2.850 rpm. Mesin ini dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam hitungan 14,5 detik, dengan kecepatan maksimum 151 km/jam. Sementara tingkat konsumsi bahan bakar mencapai 23,81 km/liter dengan Stop&Start.

Renault Twingo 2015 1

Varian kedua adalah mesin 900 cc dengan teanga 90 hp pada 5.500 rpm dan torsi 135 Nm pada 2.500 rpm. Dapur pacu ini berakselerasi 0-100 km/jam dalam 10,8 detik dan kecepatan maksimal 166 km jam. Sedangkan konsumsi BBM mencapai 23,26 km/liter.

Mobil ini dibekali oleh sistem koneksi R & GO dengan platform smartphone. Perangkat ini memungkinkan pengendara untuk menggunakan telepon, navigasi, memutar musik dari radio maupun internet dan trip computer yang meliputi eco-driving system, Renault Driving eco2 dan lain-lain.

Sementara fitur keselamatan yang disematkan pada Renault Twingo ini antara lain Electronic Stability COntrol, Emergency Brake Assist, Hill Start Assist, 4 airbags, headrest depan/belakan dan Tyre Pressure Monitoring System.

All-New Renault Twingo 2015 ini akan dikirimkan kepada pelanggan di United Kingdom pada September 2014 mendatang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply