Home Auto News Suzuki Vitara Eropa 2014 Hadir dalam 2 Varian Mesin

Suzuki Vitara Eropa 2014 Hadir dalam 2 Varian Mesin

0 1261

SUV Suzuki Vitara Eropa Terbaru, Produsen mobil ternama asal Negeri Matahri Terbit, Suzuki beberapa waktu lalu telah merilis gambar resmi dari mobil terbarunya, Suzuki Vitara. Mobil tersebut rencananya akan diperkenalkan pada perhelatan Paris Motor Show 2014 yang diselenggarakan pada bulan September mendatang.

Suzuki Vitara ini akan disuguhkan dalam dua varian dapur pacu, yaitu bensin dan diesel, sama seperti pada generasi sebelumnya.

Tampaknya ada sentuhan khusus pada varian mesin diesel, pasalnya pihak Suzuki mengklaim mesin diesel ini ramah lingkungan karena memiliki kadar emisi CO2 yang rendah. Tidak hanya itu, tingkat efisiensi bahan bakar yang terbilang irit bisa bersaing dengan para kompetitornya.

Suzuki All New Vitara 2014

Menurut kabar yang beredar, Suzuki Vitara varian terbaru ini dilengkapi dengan sistem penggerak 4WD dengan teknologi All Grip yang dirancang oleh Suzuki.

Beralih ke bagian tampilannya, sekilas Vitara terbaru ini tampak mirip dengan generasi pendahulunya. Namun perbedaan tampak pada bagian lampu utama, grille dan lampu belakang yang mendapatkan sentuhan baru. Selain itu Suzuki juga menawarkan beragam warna menarik yang bisa dipilih oleh konsumen.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Suzuki mengenai spesifikasi dari Suzuki Vitara terbaru ini, baik dari segi mesin, fitur maupun dimensinya. Kendati demikian, pabrikan mobil berlambang S ini memastikan akan membeberkan spesifikasi Vitara terbaru pada 2 Oktober 2014 mendatang.

Source: vitara eropa, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply