Home Auto News Daihatsu Akan Perkenalkan 6 Mobil Konsep Pada IIMS 2014

Daihatsu Akan Perkenalkan 6 Mobil Konsep Pada IIMS 2014

0 1438

Mobil Konsep Daihatsu Indonesia Terbaru, Tidak lama lagi, perhelatan terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 akan diselenggarakan. Beberapa merek ternama telah mempersiapkan mobil terbarunya untuk diperkenalkan di pameran tersebut, termasuk produsen mobil asal Jepang, Daihatsu.

Berdasarkan kabar yang disampaikan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), pihaknya telah mepersiapkan mobil futuristik dalam wujud mobil konsep. Rencananya ADM akan membawa enam mobil konsep yang akan ditampilkan pada IIMS mendatang.

“Kita akan hadirkan enam mobil konsep, seperti SUV (Sport Utility Vehicle), UFC-3 (Ultra Function Compact), AylaGT2, CUV-2 dan dua unit Copen yang emiliki desain Sporty dan Classy sebagai Compact Car,” jelas Agus Nardianto, selaku Head Public Relation PT ADM, di Jakarta, Kamis (28/08/2014).

Mobil Konsep Daihatsu di IIMS 2014 1

Menurutnya, kehadiran enam mobil konsep yang akan memeriahkan IIMS 2014 mendatang tidak hanya sebatas untuk dipamerkan saja, akan tetapi untuk menarik pengunjung dan mengetahui seberapa besar tingkat antusiasme konsumen Tanah Air agar mobil konsep tersebut menjadi sungguhan.

Agus menambahkan, selain menampilkan mobil konsep, ADM juga akan membawa tujuh model yang merupakan mobil andalan Daihatsu yang telah mengaspal, antara lain Daihatsu Xenia, Terios, Daihatsu Luxio, Gran Max Caravan, Gran Max Minibus dan Sirion dress up 2.

Pada pameran IIMS 2014, Daihatsu nantinya akan menempati hall D Jakarta International Expo, Kemayoran yang memiliki luas sebesar 2.032 meter persegi dengan mengangkat tema Fun with Your Best Friend.

Source: iims 2014 jakarta, iims 2014 mobil baru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply