Home Auto News Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia 2014, Apa Kelebihannya?

Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia 2014, Apa Kelebihannya?

0 2630

Kelebihan Suzuki Wagon R GS Indonesia 2014, Pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan September mendatang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menghadirkan varian terbaru Suzuki Wagon R GS. Mobil LCGC ini juga dikenal dengan nama Suzuki Stingray, yang pada tahun 2013 lalu sudah mengaspal di India.

“Harga Suzuki Karimun Wagon R GS atau Suzuki Stingray hanya terpaut sekitar Rp 700 ribuan, atau sesuai dengan batas atas (harga tertinggi) dari pemerintah,” kata Davi Tuilan, Direktur 4Wsales, Marketing dan DND PT SIS.

Dengan harga yang berselisih tersebut, tentunya mobil terbaru Suzuki ini memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan pendahulunya.

Karimun Wagon R GS dikenal pula sebagai karimun Bling-Bling (dipenuhi aksen krom),” tambah Davy.

Suzuki Karimun Wagon R GS Indonesia 2014 2

Berikut adalah kelebihan dari Suzuki Karimun Wagon R GS:

Eksterior

Pada bagian grille mengusung konsep sylish Reflector Grille yang dibalut oleh warma krom yang memiliki empat bilah besar dengan emblem Suzuki. Sementara bagian lampu utama juga terlihat baru yang dijuluki Sleek and Expressive Projector Headlamps. Tidak hanya itu, bagian bumper depan juga memiliki desain yang berbeda dengan Karimun Wagon R lainnya.

Bagian belakang disematkan lampu dengan tiga bilah krom yang terlihat unik, rear spoiler yang dihiasi lampu rem terintegrasi dan kaca belakang yang dilengkapi wiper. Sedangkan pelek berukuran 14 inchi alloy dengan aksen abu-abu.

Interior

Bagian kabin, mobil ini dibekali dengan panel instrumen yang berbentuk tiga lingkaran bertemakan biru dengan MID. Panel tersebut menampilkan RPM, speedometer dan beberapa informasi seperti cek mesin, oli rem dan lain-lain. Dashboard juga dirancang menawan dengan warna hitam piano.

Performa

Jantung mekanis yang digunakan adalah seri K, 3-silinder 4-katup 998 cc yang bertenaga 68 PS pada 6.200 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm. Sementara transmisi menggunakan jenis kabel yang diklaim Suzuki lebih mudah untuk dioperasikan. Bagian suspensi depan memanfaatkan jenis frame yang diklaim lebih nyaman dan halus.

Source: suzuki karimun 2015, interior suzuki wagon r gs, harga suzuki wagon r, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply