Home KIA Modifikasi Kia Rio Sport Series Minimalis Di POMA

Modifikasi Kia Rio Sport Series Minimalis Di POMA

0 4066

Modifikasi Mobil Kia Rio Sporty Minimalis, Meskipun ajang POMA (Pameran Otomotif Makasar) 2013 sudah berlalu pada bulan Oktober tahun kemarin, tidak ada salahnya membahas salah satu mobil KIA yang tampil atraktif dengan kombinasi warna putih-merah kompak. Dalam ajang tersebut dipamerkan Kia Rio hasil modifikasi dengan konsep sport yang tidak meninggalkan bentuk asli dari Kia Rio, Namanya Kia Rio Sport Series Limited Edition.

Terdapat beberapa perubahan yang dilakukan pada hatchback lansiran KIA ini yaitu dilakukan upgrade pada bagian eksterior seperti velg dan ban, chrome orisinil Kia, muffler DAD double pipe, add on front spoiler, duck tail spoiler dan add on rear spoiler. Dengan beberapa tambahan tersebut hasilnya Kia Rio tampil sangat sporty dan jauh lebih berkesan dibandingkan versi standar.

Pada sektor interior diberikan sepasang jok racing pada baris pertama untuk pengemudi menggunakan warna red tone seat cover. Selanjutnya diberikan aksesoris lainnya seperti carbon doortrim side, head unit Sony XAP 63, ipod touchscreen dan camera parking yang berguna untuk mempermudah pengemudi saat melakukan parkir. Meskipun penampilan Kia Rio ini dipermak sedemikian rupa tetapi tidak mengorbankan sisi fungsionalistas sebuah mobli yang mengutamakan keamanan, kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Modifikasi Mobil Kia Rio Sporty

Hasil modifikasi mobil ini sebenarnya sudah pernah dipamerkan dalam pameran otomotif lainnya di berbagai kota besar di Indonesia. Tetapi, kami pamerkan kembali karena respon terhadap model ini sangat tinggi. Konsep modifikasi Kia Rio berwarna merah dan putih ini sebenarnya hasil dari inspirasi dan harapan para pecinta Kia Rio yang dinamis. Meskipun sebenarnya versi standar Kia Rio sudah tampil sporty, modifikasi kali ini bisa dijadikan sumber inspirasi untuk menambah aura sporty dan gaya dari All New Kia Rio,ujar Arief Yanto Arsad, Operation Manager KIA Indonesia.

Source: modifikasi kia rio, kia rio modifikasi, kia rio modif, modifikasi mobil kia rio, modifikasi all new rio, modifikasi sport, modifikasi mobil minimalis, modifikasi kia rio merah 2014, modifikasi kia rio 2013 com, modifikasi warna kia rio 2012, 

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply