Home Auto News Mitsibishi AR Concept Indonesia 2014 Dirilis Pada IIMS 2014

Mitsibishi AR Concept Indonesia 2014 Dirilis Pada IIMS 2014

0 1922

Mitsibishi AR Concept Indonesia Terbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi telah memastikan bahwa pihaknya akan memperkenalkan Mitsubishi Delica D5.

Namun ternyata tidak hanya mobil terbaru Delica D5 saja yang dihadirkan, Mitsubishi akan memperkenalkan mobil konsep yang diberi julukan Mitsubishi AR Concept. Kedua model milik pabrikan mobil asal Negeri Sakura ini akan dihadirkan pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan pada September mendatang.

“Selain Delica, kami juga akan membawa AR Concept. Sebuath konsep MPV dengan ciri-ciri SUV,” kata Jerry Amran yang menjabat sebagai bagian Hubungan Masyarakat KTB, di ballroom Hotem Ritz Carlton, di Jakarta, Kamis (28/08/2014) kemarin.

Mitsubishi AR Indonesia 2014 2

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Jerry, AR Concept adalah mobil yang dirancang dengan fungsi seperti mobil keluarga. Di samping itu mobil ini juga memiliki kemampuan untuk menjelajah layaknya model Sport Utility Vehicle (SUV).

Sekedar informasi Mitsubishi AR Concept bukanlah merupakan mobil konsep yang baru. Mobil ini sebelumnya telah ditampilkan untuk pertama kalinya pada pameran Tokyo Motor Show 2013 yang digelar November kemarin. AR Concept memiliki tampilan depan yang membulat, dihiasi dengan lampu sipit dan dibalut dengan aksen kuning.

Di Tanah Air, Mitsubishi AR Concept ini akan dirilis perdana di Hall A, Jakarta International Expo (JiExpo) Kemayoran Jakarta, pada pukul 12.00 WIB.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply